jump to navigation

Sore Ringan.. Oktober 22, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Sore agan2…

Kali ini and mau bahas yang ringan2 aja,…he bukan kerupuk atau keripik..tapi motor A.K.A motor ringan…he

Motor ringan biasanya identik dengan ban kecil..he tau donk kalo yang ini..?? heImage 

bukan maksud hati mendiskriminasikan suatu golongan..hehe karena bagaimanapun itu adalah hak asasi dari si pemilik motor,,tapi mari kita lihat dari sudut pandang yang lain..sok intelek gaya bahasanya..ampuuun DJ…he

Setahu saya,,mohon maaf jika salah…he, setiap pabrikan telah membuat motor berdasarkan riset bertahun2…jadi semua yang ada pada motor telah di hitung secara seksama dan dalam tempo sesingkat2nya..he maksudnya sudah berdasarkan perhitungan matematis, sehingga jika kita melakukan perubahan signifikan..maka you know lah hasilnya gimana,,,?? hehe

Image

 

Image

motor bro sekalian bisa cepet rusak karena kondisi jalan yang memang tidak mumpuni..hehe karena jika di luar motor dengan ban kecil hanya digunakan untuk drage bike saja. lain hal nya dengan disini.. he

Kalo yang ini sich oke…hehe

Image

 

Sekian dulu,,,semoga bermanfaat….hehehe

Mohon maaf jika tidak berkenan,..heehe

 

Bonus..

.Image

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: