jump to navigation

Skutik Dari Peugeot November 13, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Gag bisa di pungkiri bro sis, semakin modern dunia ini menuntut gaya hidup yang semakin simple..termasuk untuk pemilihan motor…hmmm matik makin di gandrungi itu fakta!! secara gtoo lohh matik apalagi kalo skutik, kayaknya pencerminanan jiwa klasik dan modern…he 😀 kayaknya varian bebek bakal makin punah nih, 😛

Yang kita tahu skutik ya itu-itu aja gan…kalo gag honda, yamaha & suzuki..yang paling baru ya vespa..eeuiiiitttsss tapi beda ma yang satu ini. Pabrikan mobil bikin skutik..ya itu faktanya..peugeot adalah pabriknya..

Gambar

Django..adalah skutik bikinan peugeot..markasnya d prancis broo..doi baru unjuk gigi di Eicma kemarin..gimana impressi skutik yang satu ini?? gag kalah ma vespa kan.

Gambar

Desain nya yahuuud bangeet,,,jadi pengen beli…hehe3..klasik menawan dibalut warna yang ciaamiiik membuat skutik yang satu ini tampak lebih premium.

Gambar

 

Kalo and kutik dari modifikasi sich kabarnya ada 20 warna…hmm alamat galau pilih warna nich..oke,,oke perpaduannya…he3

Gambar

 

Belum banyak informasi yang bisa digali dari motor yang satu ini..tp satu hal yang penting..hidup ini terus berputar dan kita harus siap menghadapi perputarannya..dan itulah yang dilakukan oleh peugeot..greeeaaatt jobb…hehe

“Semoga Bermanfaat”

 

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: