jump to navigation

10 Negara Dengan Polisi Paling Korup November 15, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kalo broo sis baca judul di atas mungkinkah bro sis terbersit pertanyaan : apa polisi negara kita masuk peringkat 10 besar itu..?? Secara gtoo kan di negeri kita ini anyak oknum yang menyalahgunakan kekuasaannya demi keuntungannya pribadi..hmmm…okelah kita check aja langsung sama2… ➡

Peringkat 10 ada polisi pakistan

Gambar

Berdasarkan survei lembaga anti-korupsi internasional lembaga polisi di pakistan sono dipercaya sebagai lembaga paling korup broo..banyak warga yang percaya bahwa polisi adalah sektor yang paling korup.

Lanjut ke peringkat 9 ada polisi Rusia

Gambar

Pemerintah rusia emang udah gag asing lagi ma yang namanya korupsi bro, apalagi dalam pasukan polisinya, dalam beberapa tahun terakhir ini banyak kejahatan dan korupsi yang dilakukan oleh polisi rusia. 👿

Next di posisi 8 ada polisi Sudan 

Gambar

Polisi sudan dikenal suka memeras warga sipil untuk menambah penghasilan mereka, banyak alasanya mungkin salah satunya kemiskinan..mungkin ya…mungkin lhoo..and gag tahu soalnya krna and orang indonesia bukan orang sudan..he3

Lanjut peringkat ke 7 ada polisi Afghanistan

Gambar

Waah..padahal lagi perang kok bisa ya korup..?? gag tau lah broo…yang pasti banyak tindakan pemerasan dan kekerasan terhadap warga sipil yang dilakukan oleh polisi afghanistan.

Lanjuut di posisi ke 6 ada polisi Somalia

Gambar

Waah…kalo negara yang satu ini and sering denger di berita tuh terkenal dengan perompaknya broo..bener g… 😈  banyak polisi Somalia mencuri, memeras, menyuap dan melecehkan individu untuk mendapatkan uang.

Next kita masuk ke 5 besar ada negara Irak

Gambar

Polisi Irak punya sejarah panjang korupsi dan Polisi Irak sering terlibat dalam penculikan, pembayaran tebusan dan penyuapan. Mereka telah terbukti efektif dalam mengendalikan upaya terorisme.

Di posisi ke 4 ada polisi Burma

Gambar

Kepolisian Burma telah dikenal suka meminta bayaran untuk investigasi kriminal dan sering memeras uang warga sipil. 😯

Di peringkat ke 3 ada polisi dari negara Kenya

Gambar

Kenya memiliki salah satu pasukan polisi yang paling korup di dunia. Warga menyuap polisi untuk akses ke berbagai layanan, seperti Bea Cukai, kesehatan, polisi, pendidikan, pendaftaran dan izin, dll.

Runner uP nya ada siapa..?? 😉

Diposisi ke dua ada polisi dari negara Meksiko

Gambar

Meksiko memiliki salah satu pasukan polisi yang paling korup di dunia dan terus memburuk setiap hari. Kejahatan berada pada titik tertinggi sepanjang masa di Mexico City dan kota-kota perbatasan, tetapi banyak polisi hanya membuatnya lebih buruk. Salah satu alasan Polisi Meksiko melakukan korupsi adalah karena gaji mereka yang rendah.

Dan the Winner is…….. 😀

Di Peringkat pertama ada polisi dari negara Haiti

Gambar

Polisi yang paling korup di dunia adalah dari Haiti. Polisi Haiti telah mempengaruhi masyarakat dan budaya Haiti dengan praktik yang tidak etis mereka.Dalam beberapa tahun terakhir, Kepolisian Nasional Haiti telah melanggar berbagai hak asasi manusia dan berbagai undang-undang yang rusak, seperti penculikan, perdagangan narkoba dan kebrutalan polisi.

Tuh kan gag ada broo polisi dari negara Indonesia…atau mungkin wonderlist lupa mencantumkan ya…?? heheh

Semoga institusi polisi kita lebih baik bro dari hari ke hari dan gag ada lagi tuh namanya korupsi, kolusi dan nepotisme..he

“Semoga Berguna”

Sumber : Wonderlist

Iklan

Komentar»

1. Sigit - Januari 28, 2014

indonesia gak masuk? kelupaan kali…

Andrian - Januari 28, 2014

mungkin mas…lupa..he3

2. mariodevan - Januari 28, 2014

Ternyata msh ada yg lbh korup dri indo

http://mariodevan.com/2014/01/28/wanita-idaman-para-biker/

ArGa - Januari 28, 2014

Polisi Indo korupnya yg kelihatan kecil2 doang (paling banyak polantas) yg gede2 kagak ketahuan 😀

Andrian - Januari 28, 2014

heheh…bisa jadi mas

3. Maskur - Januari 28, 2014

kirain nomer 1 nya Indonesia

4. Mase - Januari 28, 2014

woh Indonesia gak masuk to

5. TiCtAc - Januari 28, 2014

dimari ngga masuk, karena dimari ngga disebut polisi korup,
kan namanya wereng coklat,..
gmna anda ini,,
peace browh
iya deh oknum oknum,..

6. hulssay - Januari 28, 2014
7. axlizzy - Januari 28, 2014
Andrian - Januari 28, 2014

hihihihih….. 😀

8. chakim92 - Januari 28, 2014

Indonesia keberapa ya?

Andrian - Januari 28, 2014

yang pasti diatas 10 😀

9. extraordinaryperson - Januari 28, 2014

tapi kalau jumlahnya mungkin djoko susilo nomor satu

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

10. Pamiarsa tea - Januari 28, 2014

Kok gak ada negara kita ya… padahal kalo kalian tau apa yg mereka lakukan kepada para trucker di jalanan, hmmm apalagi di jalur sumatra, kalo mlm berjejer di tmpt2 gelap dan sepi dgn senjata seragam, mbl/ mtr dinas, lampu senter merah dan peluit.. dan di jamin setiap truck bermuatan yg melintas wajib bersedekah dgn nominal yg di patok berapa oleh mereka.. sorry bro jd curhat neh, pengalaman pribadi.. dan satu hal yg pasti, i really hate this institution..

Andrian - Januari 28, 2014

banyak yang mesti dibenahi ma ini institusi 😀

Pamiarsa tea - Januari 28, 2014

Beneran kang Andrian, mgkn skrg lagi gencar2 nya KPK memerangi korup, tp sepertinya mereka tdk tersentuh atau memang sdh tdk ada lagi budaya malu di instansi itu.. dgn slogan MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT nya ane pribadi sebagai warga masyarakat republik Indonesia ini tdk prnh merasakan dampak dr slogan tsbt. miris gan..

Andrian - Januari 29, 2014

😀

11. papa3r - Maret 16, 2015

kalo negara paling korup,….baru dach dapet ranking……hikssss

SANSINNO.COM - Maret 17, 2015

heheh…nanti kita cari tau ya negara paling korup..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: