jump to navigation

Ninja Cute^-^ November 15, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Tak sengaja lewat depan rumahmu  tokobagus..check harga rondo ninja..kali aja ada yang jual 20juta…heheh orang mabuk kali ah jual ninja segitu…hehe

Ada yang sedikit berbeda nich dengan ninja yang satu ini..and klik gambarnya,,,ehh benerr…..  😎

Gambar

 

Ninja nya cute abis broo..he 😀 tapi harganya aseeemm tenan…he maklum mungkin sudah di modif kali ya..jadi melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi  

Ninja 250FI ini di lebur ulang dengan brush yang sangat berbeda,,maklum bro ninja kan identik dengan macho n garang. si empunya malah bikin jadi cute..hihihi mungkin untuk memanjakan anaknya atau emang doi suka micky mouse atau ini motor punya cewe atau gimana atau gag ngerti pokoknya ata saya gag tau,…hehe banyakan atau nya…cukup ah..

Gambar

Kayaknya yang punya cwe dech,,wajar lah banyaka kan sekarang cewe pake moge…hehe

Yang pasti ini patut di apres..kalo bisa di kasih penghargaan..hehehe

Semoga menambah ide bro sis yang mau modiff…

“Salam Ninja” twwiiiingg ngilang*Aseep mode on*** 😆

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: