jump to navigation

Motor Buntung November 20, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pagi bro sis..Jika di luar negeri kita mengenal istilah Street Fighter maka di indonesia komunitas ini lebih di kenal dengan komunitas motor buntung atau yang paling trend adalah minorfighter..

Cabangnya udah hampir di seluruh indonesia ada bro..ciri khas motornya ya buntung..Gambar

Motor ini pasti cuma buat satu orang saja bro..memang settingannya seperti itu..jok nya cuma satu..yang satu lagi ya di pangkas…itu lah specialnya.

Kita bisa jumpai komunitas ini disini silahkan join di group nya aja langsung..setahu saya minorfighter terbuka untuk semua.

Gambar

Rata2 jenis nya motor sport yang di pangkas buntut nya..kalo yang diatas ini setahu and ninja 250 full fairing yang di jadiin minorfighter,,wiiiih…gag kebayang biaya nya berapa..

Pokoknya kreativitas bangsa ini memang patut di acungi jempol, khususnya dibidang otomotif roda dua..mereka bisa menciptakan trendsetter tersendiri.

Semoga bisa jadi referensi baru broo2 yang mau modif..

“salam” 

Gambar

 

 

Sumber : Group FB pajang motor buntungmu disini.

Iklan

Komentar»

1. bikerkampung86 - Januari 24, 2014

minor fighter juga ada diluar negeri bro tapi cc gede semua cman di indonesia aja yg kecil cc nya…lagi pula minor fighter msh percabangan dri street fighter juga coba googling info minor fighter pasti ada kok…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: