jump to navigation

Beli Moge Dapet Capek November 29, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Gambar

Siapa sich yang gag pengen punya moge broo..ana rasa semua biker juga pengen punya moge,,apalagi di indonesia prestige menjadi no.1 πŸ˜€ secara moge merupakan salah satu simbol kesejahteraan seseorang mengingat harganya yang cukup wooOOww.. πŸ˜›

Tapi lain hal nya kalo di Indonesia, kenapa bisa lain,,karena eh..karena ternyata punya moge di indonesia menurut ana cuma dapet capek doank bro.,.kenapa bisa gtoo..?? Yuk kita simak penuturan bang jali..hehe3

1. Kondisi Jalan banyak yang Rusak!!

Gambar

Kalo kondisi jalan kayak gini mau gimana gan,,?? Jangankan punya moge..punya motor biasa aja bingung mau lewat mana..?? he3 apalagi yang notabene pake moge yang gag enak di Β pake di kecepatan rendah..ehh jalannya malah bolong..becek lagi…ha,

2. Maceet!!

Gambar

Ini sich musuh para biker..udah gag asing lagi kalo macet udah jadio keseharian kita..dulu orang berbondong2 pindah dari mobil ke motor untuk menghindari macet..sekarang pake motor sama aja gan…maceet juga…apalgi kalo pake moge yang rata2 dimensinya lebih gede dengan bobot lebih berat,,,ya..cuma dapet capek gan..

3. Minim Sirkuit

Gambar

Kebanyakan orang yang beli moge bukan buat dipake harian..itu betull!! Mereka membeli moge karena hobby..ya salah satunya hobby ngebut…tapi biasanya mereka ngebut dengan safe di lintasan balap..maklum orang kaya,,gampang lah kalo cuma sewa sirkuit mah..apalagi kalo punya komunitas.,,cingcay cmiwww.. Tapi gimana jadinya kalo lintasannya minim..?? Itulah yang terjadi disini..miriiss..punya moge harus antri lintasan…hehe3

4. Banjir

Gambar

Niat hati ingin show off eh malah ujan..parahnya lagi malah kena banjirr…he3 kalo udah gtoo pasti yang punya moge gondok secara moge gua mahal masa harus kena banjir cmiwww…he3 dan kebanyak yang punya moge berdomisili di jakarta dan sialnya jakarta sering banjir..alhasil moge pun cuma di kandangin aja di rumah..iya kalo rumahnya gag kebanjiran juga..kalo udah kebanjiran..?? wallaaahh.. he3

5. Pusat Perhatian

Gambar

Jujur ana iri ma alasan yang satu ini,,gimana enggak bro punya moge bakal jadi pusat perhatian di jalan raya baik saat motor sedang riding ataupun dalam kondisi diam orang selalu memperhatikan..tapi gag sedikit juga orang jadi risih loh kalo di perhatiin terus..apalagi kalo yang perhatiin nya cwe cakep..hehe3 alamat kita capek merhatiin balik atau bingung mau ngajak jalan bareng yang mana saking banyaknya yang perhatiin..hehe3,,,**Neng dari pada jalan mendingan naek moge bang yuukk..?? (Simulasi πŸ˜€ ) Ngaco mode on

6. Banyak yang Ikut Nebeng

Gambar

Kalo yang ikut nebengnya kayaΒ pict di atas sich oke2 aja…he3 tapi gondok banget kalo yang ikut udah cowo..haha ayooo jujur..secara saya beli moge buat di naikkin ma cwe,,eh kok malah banyakan cowo yang antri mau nebeng atau malah pengen nyobain…hussss,,husss…eggak bangeettt..haha

Hahaha..Semoga bermanfaat..catet baik2 ki sanak semua alasan ini ana buat berdasarkan kepentingan hiburan semata..he3 jadi kalo ngaco ya mohon di maafkan..namanya juga artikel asal..masih mending ada yang lihat juga…hehehe

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - Januari 21, 2014

Punya moge buat bonceng cem-ceman, bini atau sendiri!! No man allows wkwkwkk

http://kobayogas.com/2014/01/20/jadwal-penggantian-oli-mesin-baiknya-setiap-berapa-km/

Andrian - Januari 21, 2014

buat bonceng pacar mas…pacar orang…wkwkwk

Kobayogas - Januari 21, 2014

bini dong, bini orang… #eh

Andrian - Januari 21, 2014

hahaha

TiCtAc - Januari 22, 2014

nabok nyilih tangan,
adalah mbonceng nyilih pacar yah
bukan mbonceng pacar nyilih motor
hihihi
like this comment

Andrian - Januari 22, 2014

hahahaha….. πŸ˜€

2. menyusurijalan - Januari 21, 2014
3. dadot - Januari 21, 2014

jangankan moge, motor kopling manual dah pasti capek biar kata jalannya gak macet2 amat πŸ˜€

Andrian - Januari 21, 2014

hihi..betull..apalagi moge yang bobotnya lebih berat.. πŸ˜€

4. thok - Januari 21, 2014

ya moge-moge bisa beli moge.
salam.

Andrian - Januari 21, 2014

amiin mas.. πŸ˜€

5. Aa Ikhwan - Januari 21, 2014

tul betul πŸ˜€

6. monkeymotoblog - Januari 21, 2014

Joss, paling kerasa kalo wiken aja masbro, dan buat touring. Oia, beli moge bukan cuman buat dipake doang loh, buat networking juga mantep

Andrian - Januari 21, 2014

nahh..kalo week end mantepp tuh…

7. hulssay - Januari 21, 2014
8. belalangmerah - Januari 21, 2014
Andrian - Januari 21, 2014

hihihih betul

9. setia1heri - Januari 21, 2014
Andrian - Januari 21, 2014

serasa jalanan milik sendiri ya mas..hehe

10. chakim92 - Januari 21, 2014
Andrian - Januari 22, 2014

siapp…

11. RiderAlit - Januari 21, 2014

Wah disini cocoknya bebek, matic, trail dan sport 250cc kebawah. Dari pada beli moge dapet capek, mendingan buat beli tanah. Bisa bikin kontrakan atau empang buat mancing heuheuheu πŸ˜€

Andrian - Januari 22, 2014

hihi..bisnis banget mas… πŸ˜€

12. Ari CX Rider - Januari 21, 2014

beli moge yg dual purpose aja .. jarang ngebut :mrgreen:

Andrian - Januari 22, 2014

hihih…bisa jadi mas.. πŸ˜€

13. AE 1214 LS - Januari 22, 2014

whahaha, aku naek becak aja deh, itung” melestarikan kendaraan jaman dulu . . .

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/01/21/meme-comic-kreasi-dengan-pesan-moral-bahkan-sindiran/

Andrian - Januari 22, 2014

hihihi πŸ˜€

14. Mase - Januari 22, 2014

yg terakhir bikin mupeng

Andrian - Januari 22, 2014

bangeett,,,he3


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: