jump to navigation

Naiknya Standar Motor bagi kaum Hawa November 30, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Dulu..sekitar 5-7 tahun yang lalu ana masih inget gan kalo cewe itu udah sangat seneng banget kalo gebetannya punya Mio..he3 masih inget kan jaman itu..?? 😀 Tiap detik doi pengennya jalan2 bareng sang pacar, dunia serasa milik berdua..hmmm apek yang lain ngontrak.. 😈

Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya taraf hidup maka semakin meningkat pula standar motor bagi kaum hawa, kalo dulu cewe demen jalan2 pake mio sekarang cewe pengennya jalan2 pake ninja..hmmm apeek he3

Gambar

 

Mungkin dulu motor menjadi barang mahal dan cukup sulit untuk dimiliki, jadi udah sangat indah jalan2 pake mio juga..he3..tapi sekarang berbeda jamannya bro, motor gampang dimiliki dan harganya terjangkau..jadi cewe lebih demen kalo lihat cowo bawa motor mahal..hahah Nasiib..nasiib..

Salahkah gan dengan pemikiran kaum hawa yang seperti itu..?? 100% gag salah gan..mereka mengikuti nalurinya…Nah tinggal kitanya aja yang berpikir gimana cara nya beli tuh barang mahal..haha,

Gambar

Gengsi donk bro masa kalah ma lady ninja itu..hmm Kalo ana sich di jadikan motivasi aja biar lebih semangat kerja,,he3 biar bisa beli si ninin juga. 😛 Nabung-Nabung..

Gambar

“..Sekian..”

Iklan

Komentar»

1. Papa Afnhy - Januari 22, 2014

untung saya dah nikah,saya masih eranya tornado berjaya :mrgreen:

Andrian - Januari 22, 2014

hihihi…asyik tuh gag harus punya ninja kaya jaman sekarang..he3

Papa Afnhy - Januari 22, 2014

Akhir 90an ninja dah ada,yang masih velg ruji plus tromol belakang,sama nsr

Andrian - Januari 22, 2014

tapi belum booming kali ya mas..??
beruntung mas nya bisa dapet cewe yang gag lihat ninja..hehehe

Papa Afnhy - Januari 22, 2014

Ninja awal keluar ditempatku 9 jutaan,nsr 15 jutaan

Andrian - Januari 22, 2014

jaman dulu segitu sama kayak 35juta jaman sekarang kah…??

Papa Afnhy - Januari 22, 2014

Tiger ditempatku 7 juta baru.

Papa Afnhy - Januari 22, 2014

Istri saya malah kenalnya saat ijab kabul… tapi pilihan sendiri,masih kerabat jadi mendekatkan yg jauh merekatkan yg renggang,bahkan pertama kali boncengnya baru setelah 4 bulan pernikahan.
*tau kenapa #berani# gila saya kumat saat itu,gak kenal gak liat tapi super berani nyuruh ortu ngelamarin

Andrian - Januari 22, 2014

manteepp udah jarang kayaknya yang seperti itu sekarang..heehe

Papa Afnhy - Januari 22, 2014

:mrgreen:

ArGa - Januari 22, 2014

Wah kalau jaman saya SMA boomingnya megapro(vixi blm lair) padahal saya punyanya cuma megapro velg jari2 aja, rasanya udah wah bangatz 😀

Andrian - Januari 23, 2014

wiiih mantepp …serasa seleb donk mas…heheh3

Papa Afnhy - Januari 23, 2014

Sebelum vixi lahir megapro raja sport,tiger masih mahal..king punya pasar sendiri

2. hulssay - Januari 22, 2014
Andrian - Januari 22, 2014

siapp..siapp…he3

3. Ms Dhukha - Januari 22, 2014

ya betul, sekarang cewek2 SMA pada pake satria, v-ixion, lha kok yg cowok make mio, beat dll… 😀

Andrian - Januari 22, 2014

terbalik ya…hihi

4. strider009 - Januari 22, 2014

Standar cewe jaman sekarang : Minimal Vixion atau SFu… 😀 (hasil riset abal2 di tempat tongkrongan :D)

Andrian - Januari 22, 2014

FU lebh mewabah dimana2 mas…. 😀

5. Nofgi - Januari 22, 2014
Andrian - Januari 22, 2014

aseeek…. 😀

6. lekdjie mumet-ndhase.com - Januari 22, 2014
Andrian - Januari 22, 2014

waduuh..teu ngartos saya kang..hehe

7. AE 1214 LS - Januari 22, 2014
8. krisnajati9 - Januari 22, 2014

cewek jaman sekarang kalau ga naik motor sport serasa naik sepeda…
http://krisnajati9.blogspot.com/2014/01/ada-ada-aja-gagal-merampok-gara-gara.html

Andrian - Januari 22, 2014

hihih…bisa jadi mas…fenomena tersendiri 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: