jump to navigation

Bajaj Duke-Byson Desember 7, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Bingun gag baca judul di atas..?? Pasti bingung..he3 Kebetulan ana lagi bikin postingan ini juga pas lagi bingung..jadi sama2 bingung aja..Tapi gag usah khawatir..ana kasih jawaban dari kebingungan judul di atas..Chekidooot….. >>

Image

 

Tau kan sekarang jawaban dari judul postingan kali ini…Yappsss..adalah bro Astherix sang owner pemilik pulsar ini.

Konsep modifikasi motornya ana ga tau..yang pasti batok kepalanya nyomot byson..stripping’nya nyomot duke..dan basic nya pulsar..jadi deeh..Bajaj Duke-Byson..hehe3

“..Salam Pagi..”

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: