jump to navigation

Pulsar seharga Ninja se’body Ducati Desember 16, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

BIngung bro baca judul diatas,,he3 tapi broo dijamin gag akan bingung kalo udah lihat langsung penampakan motor ini…

Gambar

 

Motor ini basic’nya pulsar 180 UG4 tahun 2011, pemiliknya bro hesachristian se’enggaknya itu yang tertulis di tokobagus.. 😀

Bikin ngeruut dahi bro lihat ini motor..gimana enggak motor pulsar ini di rombak abis2n ma sang owner menjadi mirip sama ducati 848 dan hasil rombakannya gag mengecewakan..rapi pisann..he3

Satu hal yang jarang kita temui..dengan spec pulsar 180 motor ini berhasil membuat kita terperanga melihat tampilan luarnya yang Ducati banget.

Kalo di lihat dari spec’nya ini motor pake spec kelas wahid..

Gambar

 

Wajar kalo harga’nya melambung tinggi bak harga rondo ninja…

Gambar

Monggo buat bro2 yang emang minat ma motor ini langsung hubungi aja bro hesa..siapa tahu cocok..trus ana di kasih komisi karena udah promosi’in…hehehe3 ngarep.com

Itulah sedikit hal unik yang bisa ana bagi hari ini..semoga menginspirasi bro2 untuk memodifikasi pulsar nya.

 

“..Sekian..”

Gambar

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: