jump to navigation

Skema yang mungkin terjadi jika Knalpot Racing diberantas habis..!! Desember 16, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Knalpot racing emang bisa mendongkrak performa motor sekaligus bisa mendongkrak esmosi orang…hehe3 gimana enggak bro..orang lagi adem ayem terusik dengan kedatangan motor dengan knlapot racing..hahaha

Image

Apalagi kalo rumah kita di gang sempit..alamat kenalpot racing bakal bikin terusik tetangga bro karena suaranya…Emang knalpot racing jadi polemik di indonesia..gimana enggak bro knalpot ini emang menggangu kenyamanan pengguna jalan lain..hal ini juga yang memicu pihak kepolisian untuk memberantas knalpot racing seperti yang marak diberitakan belakangan ini.

Tapi kali ini kita gag bahas efeknya ke konsumen..udah jelas kalo konsumen yang pake ya siap2 di tilang ma polisi trus knalpot racing nya di copot..udah gtoo aja simple..he3

Tapi kali ini kita bahas efeknya ke produsen..eh..kenapa emang ma produsen..?? Jelas produsen juga di rugikan bro..karena gag bisa dipungkiri kalo emang polisi serius menyikapi masalah knalpot racing ini maka produsen knalpot racing siap2 ngencengin ikat pinggang..he3

Pasalnya razia secara terus-terusan jelas akan mengurangi animo masyarakat untuk membeli knalpot racing..kalo udah gtoo maka secara sederhana permintaan knalpot racing akan berkurang..maka efeknya produsen akan gulung tikar.

Kalo udah gulung tikar maka ada yang menganggur dan kehilangan mata pencaharian.. 😦

Nah..selalu ada yang di rugikan bukan…tapi begitulah hidup..harus ada yang di korbankan untuk sebuah perubahan… 😛

Satu hal lagi yang gag bisa dipungkiri..kenyataanya knalpot racing oleh masyarakat indonesia selalu di gunakan untuk keperluan harian..inilah yang menggangu kenyamanan berkendara pengguna jalan lain.

Image

Berbeda dengan yang ana tau di luar negeri…biasanya mereka menggunakan knalpot racing untuk peruntukannya..ya di sirkuit.

Image

Indonesia emang negeri yang unik bro,,,setelah menjamur knalpot racing dan banyak produsen yang bikin dan banyak juga lapangan kerja yang terserap….eh malah di hajar ma razia..pertanyaannya :

Kenapa gag pas dari awal aja dilarang beredar knalpot racing dan intens lakukan razia sehingga tidak menjamur produsen knalpot racing…??

Itu menjadi PR untuk penegak hukum kita..sekarang kita hanya bisa melihat dari kejauhan apa emang bener akan intens melakukan razia knalpot racing atau emang cuma sepintas aja…?? biarlah waktu yang menjawab..heheh3

“..Semoga kita bisa mengambil hikmahnya..”

Image

Iklan

Komentar»

1. peysblog - September 9, 2014

Komen ahhhh,,, satuju bro

peysblog - September 9, 2014

Salam kenal,,, saya mulut knalpot resing wkwkwk

Motorcycle Fun Blog - September 9, 2014

padahalmah urang ge make knalpot racing…wkwkwkw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: