jump to navigation

Sempatkan Waktu Bercengkrama dengan Motor Desember 19, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Orang gila kali broo ngajak bercengkrama motor..he3 tapi ini bukan suatu kegilaan bro..emang motor gag bisa bicara itu betull..tapi doi bisa merasakan..yakinn dah..kalo majikannya baik & sayang ma doi masa sich doi kecewain..?? hehe3

Oke..ngelanturnya udahan dulu kali ini kita bahas ke agenda yang lebih serius..he3 masih dengan tema bercengkarama..tapi dengan cara lain yaitu bukan dengan ngajak bicara motor..tapi dengan cara memandikan motor.

Kenapa harus memandikan motor..??

Image

Karena menurut ana pribadi memandikan motor adalah cara terbaik kita bercengkrama dengan motor…karena disaat itu kita akan lebih memperhatikannya dan membasuhnya juga membersihkannya..he3

Disaat itu kita akan tau bahwa motor yang kita pakai selama ini ternyata udah banyak berjasa pada kehidupan kita..walaupun doi gag bisa ngomong yakin dech motor kalo bisa ngomong pasti bilang “makasih juragan dah mau mandi’in ana”..he3

Makin ngelantur ya…?? Gpp santaikan..rilex dulu ambil kopi..sambil baca biar mudah menghayati..he3

Dalam hal ini saya secara pribadi menganjurkan pada teman2 sebagai owner motor untuk mencuci motor nya sendiri bukan ke tempat steam..ini tidak lain dan tidak bukan didasari dari rasa empati kita terhadap motor kita.

Setelah terjalinnya empati secara berkala maka secara sadar atau tidak kita akan bisa merasakan sekecil apapun perubahan pada motor kita.

Image

 

Mengapa bisa begituu…?? Secara ilmiah sederhana aja gan..ketika kita mencuci motor kita…kita akan memperhatikan setiap detail dari motor kita dan merasakan kedekatan yang berbeda dari bisa’nya yang cuma mengendarai aja.

Dari situ kita dapat memperoleh manfaat bahwa bercengkrama dengan motor dalam hal ini memandikan motor  memberikan dampak kedekatan khusus yang terjalin sehingga kita bisa lebih tau ketika motor kita mengalami perubahan maka kita bisa langsung memeriksanya dan mencegah hal yang lebih buruk terjadi.

Hal ini bertolak belakang jika kita hanya menggunakan motor tanpa memperdulikannya dan memperhatikannya.

Anda kurang percaya dengan apa yang telah saya paparkan..?? Silahkan dicoba langsung memandikan motornya secara berkala dan terus-menerus.

Dijamin kedekatan itu akan muncul dengan sendirinya..he3

Note : Post ini dilatarbelakangi dari pengalaman pribadi. 

Image

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: