jump to navigation

Di Thailand Kawasaki Z1000 ABS 2014 sudah bisa di Test.. Desember 20, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Perasaan motor ini baru kemarin dah nongol di Eicma…eh, sekarang udah ada di jalanan aja..he3 Thailand emang tempat produksi moge kawasaki untuk kawasan asia jadi jangan heran kalo disini moge kawasaki yang baru udah pada nongol.

Image

Seperti yang di lansir ma fanspage kawasaki Thailand dimana ada seorang pelanggan yang sedang menjajal motor ini. Ana gag ngerti bahasanya jadi ana gag bisa jelasin artinya..he3

Kalo di lihat dari garis mukanya sich kayaknya doi seneng banget bisa naik ni moge..

 Image

Satu pertanyaan seperti biasa broo…kapan motor ini bisa ana test di indonesia..he3

Tahun depan kah,,?? Semoga.. 

Video lebih lanjut…..

Image

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Desember 20, 2013

Senyumnya masnya itu lhoo

Andrian - Desember 21, 2013

Gag nhan mas senyum nya…hehe3 Lebar bangeet..he

2. kang ari - Desember 21, 2013
Andrian - Desember 21, 2013

pesen motornya apa senyum si mas yang test…?? hehe3

3. kang ari - Desember 21, 2013

klo yg ngetet cewek skalian dua2nya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: