jump to navigation

Seandainya Motor Tak Pernah ada..Apa yang akan kita pakai?? Desember 20, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pertanyaan ini sederhana tapi juga patut kita cermati bro..pasalnya motor selama ini selalu di andalkan untuk keperluan harian kita..selain mudah murah juga gesit..nah coba kita pikir gimana jadinya jika motor gag pernah di ciptakan di dunia ini..kira2 mode transportasi apa yang akan bro pilih untuk keperluan harian..?? pertanyaa

~ Mobil

Image

Mode transportasi yang satu ini emang dianggap paling ajib untuk mobilitas harian dan menaikkan prestige si pemilik. Alasannya karena mobil punya segi privasi yang tinggi ditambah harga yang cukup mahal sehingga tidak semua orang bisa beli ditambah mobilitasnya yang mumpuni menjadi mode transportasi yang satu ini primadona.

~ Becak

Image

Jauuuh amat bro dari mobil ke becak..he3 | Namanya juga artikel ngelantur..jadi bebas2 aja..haha Tapi becak dewasa ini sudah mulai di tinggalkan..alasannya simple karena becak gag bisa di pake buat jarak jauuh..kasian si abang nya..he3 Tapi kalo motor gag ada apa kita bakal pake becak..??

~ Kereta 

Image

Kalo di jepun kayaknya asiik banget lihat kereta..stasiunya rapi dan bersih..keretanya gesiit..datengnnya tepat waktu gag ngarett..he3 Mungkin ini yang akan jadi primadona seandainya motor gag pernah ada. Ana juga mau pilih kereta.

~ Kapal Pesiar

Image

Opo maning iki son…?? he3 ngelanturnya makin jauuh..he3 Kalo antar pulau mungkin ini mode transportasi yang cocok..tapi kalo antar kampung moso iya pake kapal pesiar..?? haha

~ Helikopter

Image

Kebayang gag bro kalo Antar Desa Antar Kampung (ADAK) pake helikopter..?? he3 ada-ada aja | makin sini orang emang makin stress..he3 termasuk gw donk yang bikin ini post..he3 Tapi gag menutup kemungkinan kalo emang motor gag ada, bisa aja ini jadi kendaraan pribadi..Imposible is Nothing….haha

~ Karpet Terbang

Image

Tuh kan gila nya makin parah aja || maksud ana bukan gtoo bro tapi kalo motor gag ada ana cuma minta supaya ada karpet terbang aja dech,,hehe3 supaya bisa jadi kaya aladin..si lampu wasiatt…ciiaaaatt,,,gubrakkk..he3

~ Baling-Baling Bambu

Image

Tuh kan apalagi ini wahhh tambah stress nich yang bikin postingan..haha gpp di bilang stress juga tapi ada baiknya juga jika kita ambil sisi positifnya..jika memang motor gag ada maka baling2 bambu ana rasa cukup untuk menggantikannya. Tapi yang gag kebayang adalah pala pasti pegell bangett,,he3

~ Sepeda

Image

Ini baru bener..kalo motor gag ada ya jawaban yang paling pas ya sepeda…inilah ciri masyarakat modern yang perduli dengan lingkungan dan kesehatan jasmani. Pake sepeda cucok cocok banget dah. Kalo sarana dan prasarana mendukung ana dukung gerakan sejuta sepeda.he3

Berikut adalah postingan ngawur kali ini dari ana..he3 Pesannya adalah bersyuukur dengan motor yang sudah kita miliki dan pergunakanlah motor secara bijak dan arif karena dia sudah diciptakan untuk mempermudah mobilitas kita.

Contact Me : sanasininongkrong@yahoo.com

Other Post :

Iklan

Komentar»

1. samidt - Maret 11, 2015

Antar Desa Antar Kampung (ADAK) saingan Bis AKAP (Antara Kamu Dan Pacarku).
haha.
*galau

SANSINNO.COM - Maret 11, 2015

bhahhahaha bisa aja bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: