jump to navigation

Fungsi ProGuard Desember 21, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pernah denger proguard bro…?? Teknologi ini mulai terkenal ketika rizoma memperkenalkannya di ajang motogp.

Image

 

Salah satu fungsi utamanya adalah melindungi tangan dan tuas rem dari kemungkinan terburuk..misalkan ketika jatuh tuas rem tidak akan bengkok atau mengunci..ini karena proguard akan berfungsi sebagai penghalang sehingga tuas rem tidak bersentuhan langsung dengan aspal.

Tapi lain halnya dengan yang bro althaf aplikasikan..kenapa bisa lain..bro langsung check aja..ntar ana jelasin..haha

Image

 

Di motor ninja 250 ini pro guard di aplikasikan untuk 2 fungsi langsung..he3

Yang pertama sebagai pelingdung..itu sudah pasti karena memang fungsi utamanya demikian..yang kedua berfungsi sebagai tempat untuk menggantungkan barang bawaan..he3 Ini yang beda…he3 ada2 aja bro yang satu ini..tapi menurut ana alat ini emang cocok di aplikasikan di moge2 indonesia..secara mobilitas mereka bukan buat balap doank..tapi nganter ibu belanja juga..he3 (Kidding)

Khususnya untuk motor yang emang gag ada bagasinya..seperti motor2 sport..alat ini emang cocok di aplikasikan…he3 Jadi inspirasi ana juga nich..mau beli ah…wkwkw

Image

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Desember 21, 2013

Kalo motor sport emang susah kalo bawa barang belanjaan

Andrian - Desember 23, 2013

makanya saya gag beli ninja mas ampe sekarang..karena gag bisa batu emak kalo bawa beras dari pasar…hehehe3

2. Mas Sayur - Desember 21, 2013

untuk nggantungin belanjaan,ya…wkwkwk….boleh juga… 😆

http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/21/mekanik-yang-mengejar-target/

Andrian - Desember 23, 2013

sangat cocok di aplikasikan untuk moge di indonesia..he3

3. awansan - Desember 22, 2013

wkwkwkw multifungsi , khas indonesia 😀

http://awansanblog.wordpress.com/

Andrian - Desember 23, 2013

itulah indonesia mas,,,,he3


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: