jump to navigation

Masukan Fans Cibi untuk AHM Desember 21, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Maksud saya bukan Cherrybell loh yah..he3 tapi CB150R sebutan imutnya kan Cibi ya…he3 Masukan apa emang sich..?? Bukannya CB150R itu baru aja di facelift ma AHM..Emang bener bro AHM baru aja nambah warna si cibi..tapi ada fans berat cibi yang pengen AHM bertindak lebih terhadap faceliftnya..pastinya bukan cuma warna..tapi ini nich…

Image

 

Setidaknya ada 3 point yang Fanssetangers (Fans Berat si Cibi kayaknya…he3) garis bawahi untuk perubahan si CB150R :

1. Tutup Tangki di jadi’in rata

Ini masuk akal banget, secara saingan terberat si NVL udah rata aja tuh masa cibi masih jendol..?? he3 Doi juga bilang kalo jendol itu rentan kemasikan air..moso??

2. Ukuran ban di gede’n

Kalo menurut ana sich ukuran ban segitu emang udah di hitung dan di sesuaikan..tapi memang betul semakin lebar ban maka motor akan terlihat semakin bohai..apalagi bagian bokongnya gan..hehe3 Kalo gtoo saran ana AHM ganti velg cibi jadi 3,5″ depan 5,5″ belakang gimana biar semook..he3 

3. Lampu sein di perkecil

Ini menjadi bagian penting bro..karena secara kalo kita lihat dari depan maupun belakang lampu sein ini motor emang gede gan..coba kalo AHM kecilin dikit aja…waaah pas bangeet…he3

Intinya..masukan adalah hal yang paling berharga dari konsumen,,sekecil apapun masukan adalah hal yang akan membuat kita menjadi lebih besar..dalam hal ini jika AHM sangat merespon baik masukan yang di kasih ma fans beratnya..ana yakin AHM akan tumbuh semakin besar.

Salam satu hati..he,

Image

Iklan

Komentar»

1. giewahyudi - Desember 21, 2013

Yang namanya seri CB—R ya jangan disamain dengan seri CBR— dong, itu kan strategi pemasarannya Honda. Hhehehe

2. Mas Sayur - Desember 21, 2013
3. Andrian - Desember 23, 2013

mungkin iri mas fans yang satu ini ma tetangga sebelah…he3


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: