jump to navigation

[Edisi Curhat] Cuci Maning Hujan Maning Desember 23, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Opo maksud judul di atas,,he3 ora opo2…iki artikel curhat bro…kenapa bisa gtoo…simple aja. Belakangan ini emang lagi musim hujan…dimana2 hujan..dari pagi mpe sore hujan deras mengguyur..jakarta pun kebanjiran..he3 Untung ana gag tinggal di jakarta..he3 Mobilitas terhenti sementara menunggu hujan reda..sayang hujan tak kunjung reda..alhasil bertelurlah kita di rumah…he3

Tapi bagi bro2 yang emang gag doyan kotor kaya ana gini..he3 musim hujan emang bisa jadi kendala tersendiri buat biker..kenapa gtoo..??

Image

Motor yang udah kita mandiin..udah kita elus-elus..udah kita elap2 mpe rapiih dan bersiiih banget eeh..terpaksa harus tercederai karena hujan yang mengguyur.

Kotor jadi alasan utama kenapa kita ogah dan gag betah lihat tunggangan..percaya atau tidak kotor itu memberikan aura negatif ke si penunggang…kalo motor kotor biasanya bawaan kita motor itu berat dan gag nyaman..berbanding terbalik dengan kalo motor kita bersih…rasa nyaman dan enteng motor itu kerasa banget.

Image

Kenyamanan  juga yang jadi alasan kita cuci lagi ini motor..padahal baru kemarin cuci..kena ujan lagi..mau gag mau ya cuci lagi karena gag nyaman broo kalo kotor. Emang bagus merawat motor apalagi kalo bersih..walaupun motor kita gag mahal tapi kalo bersih yakinlah kelihatannya baguus bangeet.

Satu saran dari saya..kalo musim hujan gini alangkah baiknya jika kita cuci motor seminggu sekali..tunggu mpe motor itu bener2 kotor..baru kita puaass mencucinya,,,he3 ngawwuuur..wkwkw

Rasakanlah langsung aura’nya..he3

Image

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: