jump to navigation

Jangan salah kamar bro bisa berabe… Desember 24, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Salah kamar emang bisa terjadi sama siapa aja gag kenal usia..he3 Salah kamar juga bisa berakibat fatal bro bagi si pelaku…alamat di gebukin masa…he3

Ini juga yang terjadi ma salah satu teman kita…ana gag mau sebutin namanya..biarlah nanti bro lihat langsung..tapi bukan salah kamar ganti pakaian yang ana maksud ya.. 😛

Truuss apaan donk..?? Langsung cekidoot ajaaa….

Image

Bro yang satu ini kenapa ya..?? Kok bisa masukin motor modifikasi CB150R ke Forum Motor Vixion..he3

Apa karena unsur ketidaksengajaan yang tadi ana maksud yaitu salah kamar,,atau memang bro yang satu ini ingin memprofokasi pengguna motor tetangga..?? he3

Tapi apapun itu alasannya doi berhasil membuat seisi kamar menjadi gaduuh dan menghujat abiiss dirinya. he3

So…mulai saat ini berhati2lah sebelum masuk kamar..pastikan kamar yang akan anda masuki sudah benar. he3

Hargailah perbedaan, karena perbedaanlah yang membuat kita besar.

Image

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Desember 24, 2013

Dua-duanya bisa jadi sih…

Andrian - Desember 26, 2013

mas huda…kayaknya peperangan diantara 2 motor ini gag cuma pabrikannya aja..tapi udah masuk ke ranah owner nya..he3

2. Aa Ikhwan - Desember 27, 2013

mirip2 vixion 😀 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: