jump to navigation

Motor Sebanyak Ini Kok di Telantarkan..?? Desember 24, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kalo di Indonesia ana yakin motor sebanyak ini gag bakalan di sia-siakan..pasti bakal di pretelin..he3

Image

Disini TKP nya..

Kalo ini sich surga biker..he3

Coba kita polling..

“..Selamat Pagi..”

Image

Iklan

Komentar»

1. mas huda - Desember 24, 2013

Ckckckck… eman2 banget

2. Aa Ikhwan - Desember 27, 2013

dipretelin per parts n dijual 😀

Andrian - Desember 27, 2013

jual ke madura mas…he3 laku keras tuhh..apa di luar negeri gag ada madura ya..?? he3

3. bikerkampung86 - Januari 24, 2014

ane naksir cb 750 nya tuch mau jadiin cafe racer aja……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: