jump to navigation

Saking Cinta’nya Bro Ini Kasih Bunga ma Motornya Desember 26, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

SOoo..Sweeet,…he, Mungkin itu ungkapan yang cocok untuk melambangkan betapa sayangnya bro yang satu ini ma motornya..gimana enggak bro ini ngasih motornya bunga..he3 

Image

TKP nya disini gan..he, ada2 aja ya..mungkin kalo bisa jawab motornya cuma bakal bilang gw gag suka bunga…gw cuma minta pertamax aja..he3

Sejauh apa anda mencintai motor..?? Sudahkah anda mengungkapkannya..?? he3

Image

Iklan

Komentar»

1. Mas Sayur - Desember 26, 2013

wkwkwkwk…terlalu… 🙂

2. Aa Ikhwan - Desember 27, 2013

motor gak suka bunga..tp suka part modifan 😀 :mrgreen:

Andrian - Desember 27, 2013

itu yang bikin kantong ownernya bablas..he3

Aa Ikhwan - Desember 27, 2013

itulah bukti cinta rela kantong kempes haha…

Andrian - Desember 27, 2013

biker’nya gag racing gpp yang penting motornya raciing abiss..he3

3. Mase - Desember 27, 2013

padahal motornya juga cowok ya itu

Andrian - Desember 28, 2013

he3…jadi jeruk makan jeruuk donk…wkwk

Mase - Desember 28, 2013

Kasian #eh

4. Rizky Ananda Vrcl - November 4, 2014

wew orng nya disini enak aja jeruk makan jeruk :# uda di kasi part modifan kok :v 😀

Motorcycle Fun Blog - November 4, 2014

hehe..pisss broooo 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: