jump to navigation

Byson Rasa Moge..!! Desember 27, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Ngeriii gan lihat motor yang satu ini..penampakannya bikin ana merindingsss…he3 Gimana enggak, byson yang notabene udah gede banget jadi tambah gede dengan hasil modifikasi bro Dian Alhafidzi.

Bukan cuma tambah gede aja tapi byson’nya dimodifikasi jadi tambah ganteng..lihat aja ubahan’nya berikut…

Image

Kombinasi sayap FZ8, cover engin Z1000 dan pipa tubular’nya sangat pass..sedaap nian dipandang,,,he3 Warna yang mencolok menjadikan motor ini terkesan lebih berani.

Kayaka’nya velg belakang pake velg mobil tuhh..hmmm perpaduan yang pas antara part moge dengan body customs..patut di apress.

Semoga menjadi referensi modifikasi.

Image

Iklan

Komentar»

1. lexyleksono - Desember 27, 2013

Modifnya keren, tapi ini larinya pasti beraat…

Andrian - Desember 27, 2013

he3 kayaknya gtoo mas..tapi gag tau kalo di bore up juga mesinnya jadi 1000cc..he,

2. Aa Ikhwan - Desember 27, 2013

wew ajib ini 😀

Andrian - Desember 27, 2013

kapan mas motornya dibikin kaya gini..?? he3 😀

Aa Ikhwan - Desember 27, 2013

yg simple aja ah..fulusnya mesti buanyak :mrgreen:

3. Mase - Desember 27, 2013
Andrian - Desember 28, 2013

mantap ya…sayang motornya bukan punya saya..he3

Mase - Desember 28, 2013

keren banget pokoke mas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: