jump to navigation

Kalo Ojeg’nya gini berapa kecepatannya ya..?? Desember 27, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pagi bro2 semua..Gag bisa di pungkiri bahwa ojeg adalah salah satu sarana transportasi terbaik di indonesia, mengingat mobilitasnya yang tinggi dan fleksibel. Bagi seseorang yang tak memiliki motor, naik ojeg adalah pilihan yang tepat.

Tapi ada yang unik ma ojeg yang satu ini..cekidot ~>

Image

Lihat donk siapa yang duduk di pangkalannya dan siap membawa penumpang ke tempat tujuan..?? Ya..tidak lain dan tidak bukan adalah rider papan atas motogp..wkwkw

Disana ada sang legenda hidup motogp Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo dll.

Yang jadi pertanyaan adalah mereka mangkal dimana ya..?? Ana mau nyoba donk naik ojeg’nya…he3

Sedikit penasaran juga, kira2 kalo emang beneran mereka ngojeg penumpang mau dibawa di kecepatan berapa ya,,?? he3

Mungkin kalo dah pensiun bisa jadi mereka ngojek..he3

Image

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: