jump to navigation

Pulsar 200ns White-Black emang nge’Gemesin.. Desember 28, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Motor yang satu ini emang bisa dibilang fenomenal bro..desain yang ciamik membuat orang2 penasaran akan sosok asli’nya..dengan body yang bongsor dan desain hedlamp yang garang banget menjadi magnet tersendiri bagi motor ini. Tak ayal kehadirannya di tunggu masyrakat indonesia.
Dari sekian banyak warna pulsar 200ns..ada satu yang nyangkut bangett di dada ini 😀 Putih-Hitam emang nge’Gemesin brooo..check aja >>

Image

Lihat dech gambar diatas yang ana ambil dari Fanspage Pulsar 200NS Indonesia

Perhatikan detail warna dan stripping’nya..pas banget kan..keyyyeeess..keyeeess gimana gtooOO..he3 Sayang warna ini emang gag di datengin Kawasaki ke indonesia broo…hmmm atau mungkin belum kali ya..he3.

Image

Emang dasar’nya desain motor ini cakep bangeet..ditambah perpaduan warna yang aduhaii..membuat orang2 tak sadar melangkahkan kaki’nya ke delare dan mengambil simulasi kredit bayar DP langsung inden dech..he3

Tengok yuk sorotan mata’nya yang tajam ketika menatap anda..

Image

Sorotan mata ini akan menghipnotis anda..he3 Gag percaya..?? Tengok sekali lagi..perhatikan nich…

Image

 

Ganteng bangeet bro motor ini..ana perlu apress kayak’nya ..bila perlu kasih penghargaan sebagai desain of the year versi Motorcycle Fun Blog. 😀

Image

Image

Iklan

Komentar»

1. chakim92 - Desember 28, 2013

ngiler bro….belum bisa beli,hehe

Andrian - Desember 29, 2013

kapan beliii brooo…?? he

2. mas huda - Desember 28, 2013

Kalo saya suka banget yang biru hitam…. dari dulu suka biru

Andrian - Desember 29, 2013

Warna memang sesuai selera masing2 broo..he3 kalo dasar motornya bagus dikasih warna apa’an juga biasa’nya tetep bagus..he3


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: