jump to navigation

Ketika Sorot Mata Beradu Tajam..!! Desember 29, 2013

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Sorot mata kali ini bukan sorot mata manusia ya broo..he3 tapi yang bakal ana bahas kali ini adalah sorot mata dari headlamp motor..Seperti yang kita tau kalo desain dari sebuah hedlamp motor menunjukkan karakter dan wajah si motor..ya, sederhana’nya kalo headlamp’nya ganteng motornya juga ganteng..he3

Biarkan sorot mata yang satu ini menunjukkan kegantengannya..

Gambar

 

Kedua motor ini memang punya karakter’nya masing2 Pulsar 200ns(kiri) Z800(kanan)..dan sama2 punya sorotan mata yang tajam dan menggoda para biker. Sekali lagi saya gag bahas kelas dan harga ya..tapi desain dari headlamp’nya.

Berikutnya..

Gambar

Kedua motor ini memiliki impressi’nya masing2..bengiss dan tajam..Z800(kiri) Z1000(kanan).

Berikutnya masih sorot mata tajam dari Z1000 tapi yang ini Z1000 2014.

Gambar

 

Naah..gimana dengan desain dan sorot mata dari ketiga motor ini..?? Oke kan..

Sekarang kita polling..Desain dan sorot mata mana yang paling bagus..??

Hasil’ polling’nya nanti saya cetak di media nasional..he3

Gambar

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - Desember 29, 2013

pilih z1000 deh

2. mas huda - Desember 29, 2013

Tvs apache juga dong ha ha ha 😀

Andrian - Desember 30, 2013

Lupaaa..TVS belum saya masukin..ntar itu mas huda aja yang bikin postingan’nya ya…he3

3. chakim92 - Desember 29, 2013

sangar tenan z1000 2014

Andrian - Desember 30, 2013

Ayoo nabuunggg..he3

chakim92 - Desember 30, 2013

butuh berapa lama y?150cc aja belum bisa beli..hehe

Andrian - Desember 30, 2013

inden mas kaya saya..20 tahun lagi baru nongol unit nya….heheheh3

chakim92 - Desember 30, 2013

ship bro…nnti nunggu model baru lgi.wkwk

Andrian - Desember 30, 2013

matanya kaya mata apa ya..?? he3

4. Kobayogas - Desember 29, 2013

Mas, besok mau ikut ke panahan? Jam 6 sore lah yah setelah maghriban, lek ferboes jg confirm mau ikut…tq
http://kobayogas.com/2013/12/29/di-balik-cerita-tutup-tangki-jendol-ala-ahm/

Andrian - Desember 30, 2013

he3..makasih mas…tapi besok saya ada acara..kapan2 semoga saya bisa ikutt..he,

Kobayogas - Desember 30, 2013

Hari ini bukan besok hehehhee

Andrian - Desember 30, 2013

waallaahh..apalagi hari ini saya masih kerja..ini masih di tempat kerja mas…he3

Kobayogas - Desember 30, 2013

Pulang kerja mas, saya jyga kerja sekarang mah hehehe

5. awansan - Desember 30, 2013
Andrian - Desember 30, 2013

yang baru apa yang lama mas…?? he3

6. Papa Afnhy - Desember 30, 2013

z800

7. rider - Desember 31, 2013

ane pilih tvs apache 180 rtr the beast harga lebih terjangkau jangan menghayal yang mahal2 deh min.

8. ketut suantara - April 29, 2015

brp hrgnya z1000 for vixion hi……hi..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: