jump to navigation

Kawasaki Gerak Dikiiit Jouusssh..!! Januari 6, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Image

Masih bahas pabrikan yang lagi hits nich awal tahun dengan gebrakannya..he3 apalagi kalo bukan Kawasaki..maraknya pemberitaan di kancah blogsphere tanah air tentang motor keluaran baru dari pabrikan ini membuat saya bertanya2 :

Kenapa kalo kawasaki melakukan gerakan dikit aja bisa langsung booming..?? 

Pertanyaan itu spontan datang karena setahu ana kalo kalo merek jepang lainnya seperti honda dan yamaha yang melakukan gerakan tersebut kok gag booming banget ya..seperti hal nya waktu yamaha rilis R25 di jepang kemarin..memang blogger tanah air ramai2 memberitakannya..tapi gag sebooming ini. Setidaknya itu yang terjadi di tanah air..entah di luar sonooo.. he3

Image

Mungkin kalo boleh saya analisa..alasan yang paling Logis adalah karena Kawasaki adalah merek yang terkenal dengan produk premium nya di indonesia..walaupun ada motor bebek yang doi keluarin..gag munafik bahwa produk premium nya lah yang menjadi daya tarik kawasaki di indonesia.

 Image

Coba kita tanya ke masyarakat banyak, kalo di suruh milih apa motor impian’nya..jatoohnya pasti Ninja..entah seri apa..tapi NInja selalu pilihan.

Karena memang imej dari kawasaki itu Ninja bangeet. Mungkin itu alesan kenapa kalo pabrikan yang satu ini melakukan gebrakan khususnya dengan seri Ninja nya..maka masyarakat merespon positif. 

Karena Ninja Motor Impian Biker Tanah Air

Image

Iklan

Komentar»

1. lexyleksono - Januari 6, 2014

Populasi Kawasaki udah semakin banyak dan mudah dijumpai di jalanan. Kesan sebagai motor sport terpopuler memang tak terelakkan, lha memang itu yg dilihat masyarakat.. Moge nya pun sudah banyak populasinya.

Andrian - Januari 6, 2014

kawasaki juara…mas punya ya satu dirumah..?? he3

lexyleksono - Januari 6, 2014

Ada satu ninja 650 yg setia nemenin touring hehe..

Andrian - Januari 7, 2014

mantaff….

2. belalangmerah - Januari 6, 2014
Andrian - Januari 6, 2014

ntar kyky masih ada duoor lagii..he kan rumor nya 8 apa 9 gtoo model baru..he3

belalangmerah - Januari 6, 2014

Wah tapi kyaknxa kelas mogeh smua thu kang selanjutnya , k lo bener siap2x mrongos wae ra kuat tuku hahahaha

Andrian - Januari 7, 2014

siapkan iman agar tidak tergoyah melangkahkan kaki ke deaer…wkwkwkw

belalangmerah - Januari 7, 2014

K lo ane si tetep ke dealernya kang…bukan mau beli si….tp mau kenalan ma spgnya wkwkwk

Andrian - Januari 7, 2014

hehehe…kirain mau lihat simulasi kredit nya….heheheheeh pisssss

belalangmerah - Januari 7, 2014

Wah eneg kang k lo liat simulasi kreditnya…mending liatin es pe ge nya mah semangat 45 wkwkwk

Andrian - Januari 7, 2014

hahahha..betull..betull..betull

3. potretbikers - Januari 6, 2014

Motor tanpa cela, sementara gak ada masalah 😆

Andrian - Januari 6, 2014

sementara jarang sekali ada berita miring..hehe

4. bikerkampung86 - Januari 24, 2014

ane sich ngidam nsr 150sp taun 2000 aja….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: