jump to navigation

Apa yang dilakukan Blogger Roda Dua kalo lagi senggang…?? Januari 7, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Ini yang terjadi pada diri ana broo..dan mungkin juga blogger2 lain…disaat senggang, gag ada tema buat nulis, inspirasi mentok abiss…jadi bingung mau ngapain..timbul lah pertanyaan unik sekaligus iseng,,biasanya para blogger ngapain sich kalo lagi senggang..??

Itu pertanyaan aneh sekaligus menggelitik buat ana pribadi..maklum ana kan blogger baru, sebelumnya gag punya latar belakang nulis apalagi motor.

Image

Β 

Mungkin kalo blogger papan atas yang memang kesehariannya nulis dan update segala sesuatu tentang roda dua gampang kali ya dapet inspirasi dan nulis..naahh gimana kalo macem ana gini..?? he3 Blogger yang lain apa sama kaya ana juga..?? he3

Ok..back to post..ini tujuan ana nulis..pengen riset πŸ˜€ kalo ana pribadi kan biasanya kalo lagi senggang ya baca postingan blog lain..atau silaturahmi lewat coment2 para blogger,,,nahhh kira2 kalo yang lain gimana ya..??

Apa yang dilakukan Blogger Roda Dua kalo lagi senggang…??

Monggo coret2 di kolom comment ya sobat blogger.. πŸ˜€

Β 

Iklan

Komentar»

1. belalangmerah - Januari 7, 2014

k lo ane berhubung msi new comer bnyak2x browsing nyari bahan btw artikel wkwkwk

http://belalangmerah.wordpress.com/2014/01/07/suzuki-akan-mengikuti-jejak-yamaha-memasarkan-moge-di-tanah-air/

Andrian - Januari 8, 2014

waahh,,,juaraa abang yang satu ini..

belalangmerah - Januari 8, 2014

Juara ngeles yah hahahaha

Andrian - Januari 9, 2014

hahahahhaha

2. aripitstop - Januari 7, 2014
Andrian - Januari 8, 2014

nglamunin next artikel bro..?? he3

3. Yoshi - Januari 7, 2014

waktu sengang tidur gan
terus bangun sebentar, minun, pipis, terus tidur lagi

Andrian - Januari 8, 2014

itu kaya alm bah surip ya …bangun tidur…tidur lagi…hehe3 lanjutin gan tidur nya,,,

4. potretbikers - Januari 7, 2014

Jalan-jalan keMall, cari yang bening-bening…biar inspirasi ngBlog kembali lahir dengan segar πŸ˜€

http://potretbikers.com/2014/01/07/kopling-nvl-bermasalah/

Andrian - Januari 8, 2014

baru tau kalo si abang yang satu ini cari inspirasi nya ke mall..kayaknya ngecengin SPG nya tuh..eheheh

potretbikers - Januari 8, 2014

wakakak, tahu aja bang….emang SPG bikin hidup lebih hidup,xixixixix

Andrian - Januari 9, 2014

hahahhaha..yang hidup jadi tambah hiduuppp

5. redbike92 - Januari 8, 2014

kemana ya?
keluyuran pake motor entah kemana paling om :mrgreen:
kalau hujan ya… tidur πŸ˜†

Andrian - Januari 8, 2014

cari inspirasi ya… πŸ˜€

6. lekdjie - Januari 8, 2014

bubu.
sleep.
tidur.

Andrian - Januari 9, 2014

sama itu2 juga… πŸ˜€

7. Mase - Januari 10, 2014

yang sya lakukan sama saja kayak yang sampean lakukan bro

Andrian - Januari 10, 2014

hahaha…apa ituu??

Mase - Januari 10, 2014

buka blog punya teman2 sambil komen2 bro

Andrian - Januari 10, 2014

asiikk..asiik,,,

Mase - Januari 10, 2014

jooossss

8. RiderAlit - Januari 10, 2014

Blog walking, mas. Atau riding ke tempat yang viewnya bagus buat foto-foto πŸ™‚

Andrian - Januari 10, 2014

caari inspirasi baru ya… πŸ˜€

RiderAlit - Januari 11, 2014

Iya, sekaligus melatih skill foto-foto.

Andrian - Januari 11, 2014

mantaff


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: