jump to navigation

Tren 2013 yang Menjengkelkan..!! Januari 8, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Tahun 2013 emang sudah berakhir bro..tapi di tahun kemarin kita dihadapkan dengan banyak sekali tren yang memang sangat menyebalkan, khususnya bagi pengendara roda dua di jalan raya..dari sekian banyak tren, redaksi sudah memilihkan beberapa tren paling menyebalkan untuk para pembaca setia..tren apakah itu..?? Ini diaa…

1. TOA

Image

T.O.A Cukup 3 hurup untuk menggambarkan betapa ganasnya alat ini ketika dipasang di motor 😀 ..gimana engga, ketika semua orang secara tertib berkendara, tertib ketika menghadapi kemacetan..pengendara motor yang biasanya pake alat ini malah se’enaknya menyalip dan memaksa masuk jalur dengan sirine nya yang kencang dan mengagetkan..biasanya mereka menganggap dirinya hebat..dan hal ini sangat menjengkelkan..saya gag sebut semua pengendara motor loh ya..mungkin ini cuma oknum// :mrgreen:

2. KNALPOT RACING

Image

Tren yang satu ini sepertinya tidak lekang dimakan waktu broo..dari dulu mpe sekarang knalpot racing selalu jadi primadona..padahal belakangan ini sedang gencar razia kenalpot racing,,tapi kayaknya gag seluruh di indonesia tuuh..jadi tren ini masih terjadi dan sepertinya akan terus terjadi di tahun 2014 ini.

Padahal knalpot racing ini selain menggangu pengendara roda dua lainnya juga dapat meningkatkan emosi loh masyarakat sekitar loh bro..kalo gag percaya bawa masuk motor bro yang udah pake knalpot racing ke gang kecil trus pelintir2 dah gas nya..dijamin…heheh3

3. BAN CACING

Image

Tren ban cacing bukan cuma melanda motor biasa broo…tapi di tahun 2013 juga melanda pada banyak motor sport..sepertinya makin banyak anak alay yang kaya..he3

Stop gan ahh…bahaya!!

4. KNALPOT NEMBAK

Image

 

Naahh..yang ini yang paling ngejengkelinn…!! Dari sekian banyak tren di 2013 menurut saya pribadi ini yang paling bikin emosi..he3

Gimana enggak broo..kala ana lagi santai riding..tiba2 motor yang di modif knalpotnya biar bisa nembak muncul..dengan gaya alay nya selap-selip dan door!! Kan ana kagett tuhhh..giman kalo ana jantungan??

Dan sepertinya bukan ana aja yang terkaget2 kalo denger tembakan knalpot ini..yang lain juga sama..malah sering keluar tuh dari mulutnya sumpah serapah..he3

Kalo kelanpotnya udah di ganti ma yang racing sich masih mending bisa kedengeran dari jauuh…laahh ini knalpotnya biasa..tapi di bobok jadi gag kelihatan bisa nembak..tapi nembak dan kenceng!!

Saran ana sich cuma satu gan..agar kita bisa saling menghormati sesama penengendara motor di jalan raya..jangan ugal-ugalan, jangan pake ban cacing, jangan pake toa, jangan pake knalpot nembak..biasa aja kenapa sich…he3

Semoga kita gag ikut2n tren itu..

Image

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - Januari 8, 2014
Andrian - Januari 9, 2014

kalo blogger yakin dech gag bakal ikutan gtoo…he3

2. Mase - Januari 9, 2014

nah knalpot nembak itu bro ane juga paling mangkel…rasanya pengen nendang pengendaranya aja…

Andrian - Januari 9, 2014

haha…sama mas saya juga pengen nendang…bikin jantungan 😀

3. setia1heri - Januari 9, 2014

ane seneng toanya bisa buat demo 😆

Andrian - Januari 9, 2014

hahhahaha…..demo masak mas…he3

setia1heri - Januari 9, 2014

itoe bisa joega :mrgreen:

4. Wong Ndeso 94 - Januari 9, 2014

knalpot nembak entah disuka atau tidak, pasti ada di Mio Karbu dan Soul Karbu 😀

Andrian - Januari 9, 2014

hahhaa…mas ini tau aja…persiiss..tapi itu hanya oknum mas.. 😀

5. lexyleksono - Januari 9, 2014

Hmm…untung motorku sopan-sopan hehe..

Andrian - Januari 9, 2014

ninja 650 moso pake ban cacing mas…gag mungkin nembak juga kayaknya..heheh3

lexyleksono - Januari 9, 2014

Ninja 650 pake ban cacing akan sangat berbahaya…kalau ganti knalpot racing ada yg suka nembak2 juga mas, makanya saya setia dg knalpot aslinya adem ayem.

6. adhyg13 - Januari 9, 2014

haha . . .no 2-4 pernah pake,no 1 menyusul ah pake corong,wkwkwkwk . . . salam kenal gan,kunjungan pertama ini . . . .

Andrian - Januari 9, 2014

hehehe…tandaskan segera mas no2 dan 4 nya,….heheh3
salam kenal juga dari sukabumi.. 😀

7. Kang_har - Januari 9, 2014

Belum pernah make kaya gitu dan ga kepengen make,mending yg wajar wajar saja..

Andrian - Januari 9, 2014

Sippp…jossshhh

8. Indra - Januari 9, 2014

paling nyebelin ngirep asep knalpot racing yang gak difilter kalo di lampu merah…

Andrian - Januari 9, 2014

hehehe…begitulah mas rider yang tidak bisa menghargai pengendara lainnya.. 😀

9. hulssay - Januari 10, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: