jump to navigation

Penindakan Terhadap Knalpot Racing Sudah Mulai Gencar.. Januari 10, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Seperti yang kita sama2 tau bro sis kalo polisi belakang ini sedang gencar2 nya melakukan operasi terhadap pengendara ruda dua yang menggunakan knalpot racing..disinyalir karena berisik dan menggangu pengguna jalan lain menjadi alasan kenapa polisi tidak sungkan2 untuk menilang pengendara yang menggunakan knlapot ini.

Walaupun kadang2 oknum polisi sendiri yang justru malah menggunakan knalpot racing check disini wallaaah..tapi ini tak menjadikan instansi polisi gentar untuk melakukan razia, seperti yang saya kutip dari TMC Polda Metro Jaya berikut ini..

Image

 

Polisi melakukan penindakan terhadap pengendara roda dua yang menggunakan knalpot racing, lokasi kejadian di jalan Latumenten Jakarta barat.

Semoga ini menjadi awal di tegakannya kedisiplinan secara menyeluruh,,semoga bukan haya di kawasan jakarta saja..tapi ke daerah pelosok2 juga.

Image

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - Januari 10, 2014
Andrian - Januari 10, 2014

hahahaha..bisa..bisa… 😀

2. potretbikers - Januari 10, 2014

Masih belum jelas, satuan ambang batasnya….main tebang aja..

Andrian - Januari 11, 2014

haha..begituuu laah ironi di negeri ini mas..he3

3. kawol - Januari 10, 2014

di Jogja, asal bukan knalpot standar pasti ditilang,mau pakai knalpot racing dengan DB killer tetap aja ditangkap dengan alasan TIDAK STANDAR

Andrian - Januari 11, 2014

nahh…itu yang terjadi dengan hukum di indonesia..adanya ketidakpastian..hehe main tebang aja…walapun masih masuk ambang batas…

4. Sigit - Januari 11, 2014

hmm.. untung motorku standar der dor…

Andrian - Januari 11, 2014

hihiii…ada dar deer ddooor nya mas. 😀

Sigit - Januari 11, 2014

efek doang, saking standarnya 😆

Andrian - Januari 11, 2014

hahahhaha 😀

5. Yoshi - Januari 11, 2014

kenapa gak razia pabrik knalpot saja ya
#bingung

Andrian - Januari 15, 2014

alasan simple pak polisi biasanya karena knalpot racing gag dilarang selama pemakaian di circuit.. 😀

Yoshi - Januari 15, 2014

oh, lalu kenapa mereka produksi banyak2? mungkin mereka kira jalan raya kita adalah sirkuit, semua pengendara motor adalah pembalap.

Andrian - Januari 16, 2014

hahah/….bisa jadi itu salah satu alasannya mas…wkwkwk

6. Dani - Maret 16, 2015

butuh uang tuh polkis


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: