jump to navigation

Bahaya Riding dibelakang Angkutan Umum Januari 15, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Riding pake motor emang asik bangett broo..apalagi kalo riding santai plus suasana sejuk dan bersahaja..he3 Tapi suasana indah itu bisa tiba2 hilang kalo kita Riding dibelakang angkutan umum..kenapa bisa gtoo??

Seperti yang kita sama2 tau..kalo angkutan umum itu prioritasnya ngejar setoran..dan dia akan melakukan cara apapun untuk mengejar setoran..he3 Dramatisasi Efek* Termasuk saling kejar2’n dengan angkutan lain ataupun berhenti mendadak ketika ada penumpang.

Image

Nah ini yang sangat berbahaya bagi pengendara roda dua..pasalnya dari banyak kasus yang sering saya hadapi ketika berkendara adalah angkutan umum yang berhenti mendadak didepan kita. Dan itu menuntut konsentrasi yang tinggi untuk melakukan pengereman..jika kita lagi gag konsen bisa bahaya. Belum lagi cara angkutan umum melakukan manufer tajam untuk menyusul kemudian berhenti mendadak didepan kita..walaaaah..membahayakan bangett..bikin kaget!

Image

 

 

 

Saran saya cuma satu bro..hindarilah riding dibelakang angkutan umum, karena sangat membahayakan.!

Selalu ingatlah 2 point tadi..kebiasaan angkutan umum yang kejar2 demi mendapatkan penumpang dan berhenti secara mendadak adalah hal yang harus dihindari. Jadi sebisa mungkin menjauh lah dari angkutan umum atau jaga jarak aman.

Last…semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah S.W.T dan ingat, selalu berkonsentrasi di jalan raya,,,dan safety riding.

Image

Iklan

Komentar»

1. Bapak'e Salma - Januari 15, 2014

sama juga ketika riding di belakang bus2 besar antar kota antar provinsi
# ngeri

Andrian - Januari 15, 2014

yaa…apalgi di belakang bus yang dimensinya lebih besar…otomatis jarak pandang kita semakin terbatas..

2. orong-orong - Januari 15, 2014
Andrian - Januari 15, 2014

Nahh…itu

3. cicak kreatip.com - Januari 15, 2014
4. lexyleksono - Januari 15, 2014

Setuju masbro, sebaiknya jaga jarak aman, kalau bisa ya cepat2 dahului aja.

http://lexyleksono.com/2014/01/15/mencicipi-nunggang-mv-agusta-brutale-1090r/

Andrian - Januari 16, 2014

mendingan gtoo mas…

5. aripitstop - Januari 15, 2014
Andrian - Januari 16, 2014

hahah.,..namanya juga ngejar setoran…he3

6. hulssay - Januari 16, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: