jump to navigation

Tuh kan yang pasang Sirine ditilang Januari 16, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Udah tau sirine dan rotator itu dilarang ma polisi masih aja dipake..ya ditilang jadinya..seperti seorang pengendara mobil yang satu ini.

Image

 

Foto: @TMCPoldaMetro

Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menegaskan akan menindak pengendara motor dan mobil yang memakai sirine atau rotator.

“Kita akan tertibkan seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan rotator dan sirine yang bukan peruntukannya,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada detikcom, Kamis (12/12/2013).

Tuh kan jelas apa kata Pak Hindarsono, semua kendaraan baik roda dua atau roda empat yang memasang Sirini atau Rotator yang bukan peruntukannya akan ditindak..setujuu dech.. 😀

Karena sudah cukup meresahkan sekali ya..apalagi kalo dijalan raya, mobil atau motor yang notabene bukan anggota kepolisian malah pake begituan dan parahnya lagi biasanya mereka arogan..merasa hebat mungkin pasang sirine, berasa anggota polisi, jadi semua harus minggir….hmmmm kekiiii aku, 😀

Semoga apa yang dilakukan oleh kepolisian bukan hanya diwilayah hukum jakarta saja,,tapi keseluruh pelosok indonesia, karena di daerah2 juga sudah marak yang beginian..di tindak aja lah biar nyahoo…heheh3

Image

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - Januari 16, 2014
aripitstop - Januari 16, 2014

mobile maksudnya

Andrian - Januari 16, 2014

memang begitu di indonesia 😀

2. hulssay - Januari 17, 2014
3. Klakson Polisi TOA - Januari 26, 2014

Salam UIK UIK dari kami Sirine Patwal

Mau tau produk kami ?bisa mampir juga ke Sirine Patwal

4. budi - Mei 20, 2014

kalo sepeda onthel gimana???

budi - Mei 20, 2014

Gue punya MTB dipasangin led strobo ama sirine 200watt ga ditilang….he….he….polisinya bingung kali…ga ada peraturannya buat sepeda onthel.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: