jump to navigation

Honda CBR tukar Matic Januari 20, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Beragam cara promotor iklan untuk menarik perhatian para calon pembeli..salah satunya yang dilakukan berniaga..doi pasang iklan menarik dengan penampakan Honda CBR dan judul “Honda CBR tukar Matik” ..looh gimana gag penasaran..coba langsung saya tengok..

Image

Begitu saya klik iklan tersebut munculah penampakannya..

Image

Memang benar adanya bahwa iklan tersebut menapilkan menampilkan motor Honda CBR tapi begitu saya cari iklan yang sesuai dengan judulnya yaitu Honda CBR tuker matic ternyata gag ada bro..

Image

Ubek2 mpe yang paling bawah iklannya sama aja..cuma jual doank..jadi mana nich yang tuker ma matic..?? kan saya pengen tuker matic saya ma CBR 😀 😀

Kalo menurut bro2 gimana..?? Apakah ini termasuk pembohongan public…?? 😀

Beriklan sich boleh aja biar menarik perhatian,,tapi gag gtoo juga kaliii.,…..hehe3

Image

Iklan

Komentar»

1. wisnu3ds - Januari 20, 2014

hahahah….gw juga langsung kebayang vario gw dituker nambah berapa nih…wakakkaka…

Andrian - Januari 20, 2014

wkwk..tambah 2 vario lagi…hehe

2. aripitstop - Januari 20, 2014
3. cicak kreatip.com - Januari 20, 2014
4. RiderAlit - Januari 21, 2014

Ini sama kaya yg sering muncul di FB, iklan tokob*gus atau bern*aga. Bunyinya “ninja murah”. Padahal semurah-murah ninja 250 seken ya pasti diatas 30 jt 🙂

Andrian - Januari 21, 2014

hihi…batul mas,…penipuan..he3

5. Kobayogas - Januari 21, 2014
Andrian - Januari 21, 2014

nukitu kedah dikumahakeun tah kang..?? 😀

6. Tupanx - Januari 24, 2014

bahasa marketing biar menambah klik 😀

Andrian - Januari 24, 2014

kadang berlebihan juga..tapi sukses bikin aku tergoda,,,he3

7. Berniaga Pun Pasang Iklan’nya Pake Motor AL4y « Motorcycle Fun Blog - Januari 24, 2014

[…] menjurus ke arah yang tidak benar dan jauh dari tema seperti Motor Sangar Harga Murah atau Honda CBR Tuker Matik padahal isinya jauh dari iklan..bikin gondok aja. […]

8. lekdjie mumet-ndhase.com - Januari 25, 2014

mumet-ndhase tenan ki

Andrian - Januari 25, 2014

hhiihihih 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: