jump to navigation

Penampakan Pulsar 200SS Januari 20, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Diposting langsung oleh group Pulsar 200NS Indonsia..ini dia penampakan sang pulsar 200SS.Image

ย 

Gimana wajahnya bro..?? Kok agak2 gimana ya..?? Apa cuma penglihatan saya aja..?? ๐Ÿ˜€

Ada pendapat lain..??

Image

Iklan

Komentar»

1. belalangmerah - Januari 20, 2014
2. cicak kreatip.com - Januari 20, 2014
3. aripitstop - Januari 20, 2014
4. RiderAlit - Januari 21, 2014

Siapa yg mau jual motor ini, mas? Dititipin di Kawasaki atau Bajaj jual sendiri?

Andrian - Januari 21, 2014

belum ada konfirmasi dari pihak terkait mas… ๐Ÿ˜€

RiderAlit - Januari 21, 2014

Ok, saya tunggu kabar selanjutnya, mas. Btw, di depok udah ada yang pakai P200NS dimodif stereo muffler. Tempo hari lihat di Margonda, sayang sedang stop and go. Ngga sempat motret.

Andrian - Januari 21, 2014

suruh berhenti mas…trus potret..hehe3

RiderAlit - Januari 21, 2014

Gubraak… ๐Ÿ˜€

Andrian - Januari 22, 2014

hahaa

5. kensanders99 - Januari 21, 2014

Sudah pasti sama kawasaki bro hehe kan udah marger (y)

Andrian - Januari 21, 2014

gag yakin juga bro saya apa motor ini dateng ke indonesia atau gag,,,hehe3

kensanders99 - Januari 21, 2014

Klo liat sekarang perang motor sport panas nihh kemungkinan bisa diboyong nihh buat nutup space biar gk ada celah hehe

Andrian - Januari 21, 2014

bisa jadi mas…he3

6. lekdjie mumet-ndhase.com - Januari 25, 2014

bumble bee banget ya…

Andrian - Januari 25, 2014

๐Ÿ˜€

7. Tupanx - Januari 25, 2014

disinyalir lucu-lucu sangar gimana gitu mukanya ๐Ÿ˜€

Andrian - Januari 27, 2014

iya begituu.. ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: