jump to navigation

Kalo Naik Ninja Bawaan’nya Pengen Buka Baju Januari 22, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Artikel kali ini saya buat untuk menyaingi 😀 sekaligus meneruskan artikel yang pernah dibuat oleh blogger papan atas yaitu mas Iwan moga2 aja ketularan tenarnya..hihi, yang pernah bahas tentang punggawa Ninja yang doyan buka helm saat riding.. 😀  Nah..ternyata ada yang lebih parah loh dari sekedar buka helm..apa itu..tengok aja langsung penampakannya.

Gambar

 

TKP nya terjadi Seputaran Perempatan Imam Bonjol – Patih Jelantik, terlihat pengendara Ninja ini kedua’nya tidak menggunakan helm, menerobos zebra cross dan yang lebih parah lagi gag pake baju saat riding 😆 gag dingin apa..?? he3

Jelas ini pelanggaran yang amat sangat berat broo.. 😀 gimana enggak pengendara Ninja ini jelas akan mengganggu kenyamanan orang yang diboncengnya dan pengguna jalan lain karena bau badannya..hihi, gag pake baju gtoO loh.. 👿

Mungkin rider ini gag pake baju karena jarak yang ditempuhnya deket kali ya..atau habis berjemur kah.. 😳 tapi dibalik apapun alesannya, yang jelas ketika kita sudah riding dijalan raya, jelas keselamatan menjadi prioritas utama.

Semoga ini menjadi pelajaran untuk kita semua agar Selalu utamakan safety riding..

Naik Ninja gag pake Helm No..!! Apalagi gag pake baju..No..No..No..!!

Sumber : Aboben

Gambar

 

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - Januari 22, 2014

ajaib . . .

2. potretbikers - Januari 22, 2014
ArGa - Januari 22, 2014

Jaket kulit yg paling ori tuh bukan oplosan 😀 (tanpa campuran)

Andrian - Januari 23, 2014

😀

Andrian - Januari 23, 2014

hihihih..ini jaket kulit aseli.. 😀

3. Bonsai Biker - Januari 22, 2014

haha, ngeri gan!

Andrian - Januari 23, 2014

😀

4. belalangmerah - Januari 22, 2014
Andrian - Januari 23, 2014

bahaya mas…tar ada yang terbang..hihi

belalangmerah - Januari 24, 2014

Apane kang hahahaha

Andrian - Januari 24, 2014

burung 😀

5. aripitstop - Januari 22, 2014
Andrian - Januari 23, 2014

ngeri kalo gag pake celana mas.. 😀

6. cicak kreatip.com - Januari 22, 2014
7. Nofgi - Januari 22, 2014
Andrian - Januari 23, 2014

hahaha..bisa jadi mas… 😀

8. orong-orong - Januari 23, 2014
9. hulssay - Januari 23, 2014

kirain gag pake clana juga..wkwkwk..:P

http://hulssay.com/2014/01/23/mirip-jodoh/

Andrian - Januari 23, 2014

jangan mpe dibuka juga celana nya..bahaya.. 😀

10. mariodevan - Januari 23, 2014

Nek kuru koyok aq yo wegah, masuk.angin wkwwkk

Andrian - Januari 23, 2014

hihihihih..jaket kulit aseli 😀

11. Wong Ndeso 94 - Januari 23, 2014
Andrian - Januari 23, 2014

betull mas..he3

12. Indra - Januari 23, 2014

pulangnya lansung merah2 bekas kerokan. hahahaha…

Andrian - Januari 23, 2014

😀 😀

13. rezaholic - Januari 23, 2014

mungkin pengen kulit yang eksotis kayak punya rihanna :mrgreen:

Akselerasi shogun sp gan :
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/23/akselerasi_shogun_sp_2009_0-60kmh_4-48detik/

Andrian - Januari 23, 2014

hahahaha,,,,,siap gan

14. jurigkamera - Januari 23, 2014

kegantengan bertambah 70% gan. 😀

Andrian - Januari 23, 2014

tambah ganteng ya kalo gag pake baju….hihih

15. chakim92 - Januari 23, 2014
16. Maskur - Januari 24, 2014

wah apa yang ada di pikirannya ya

Andrian - Januari 24, 2014

gaya mas.. 😀

17. RiderAlit - Januari 24, 2014

Ckckck geblek tuh bule

Andrian - Januari 24, 2014

😀

18. Tupanx - Januari 24, 2014

parah bener

19. bikerkampung86 - Januari 24, 2014

lha nie kan mau ke central parkir kuta…..
salam sesama biker dri bali….

Andrian - Januari 25, 2014

betul mas..itu lokasi nya emang dibali…biasa bule kebiasaan bawa motor gag pake baju..he

bikerkampung86 - Januari 25, 2014

bule emang gtu berlagak yg punya jln pdhl di negaranya ketahuan merokok sambil berkendara aja kena tilang. kuta skrg kbanyakan bule2 ausie aja bozen maen ksana mending dreamland, padang2 atau pandawa beach

20. bikerkampung86 - Januari 24, 2014
21. AR - Januari 26, 2014

jualan baju dan helm buat beli kredit ninja… hehehe

Andrian - Januari 27, 2014

kayaknya gtoo mas..he

22. Naik Ninja Itu Serba Salah « Motorcycle Fun Blog - Februari 7, 2014

[…] Gag pake helm saat riding aja udah salah brayy..apalgi kalo gag pake baju…adduuuhh gag aman banget..kalo perilaku rider yang satu ini pernah kita bahas ya..klik disini […]

23. Mase - September 7, 2014

wasem mambu kelek


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: