jump to navigation

Polisi Menambal Jalan Yang Berlubang Januari 22, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Jarang2 nich bro lihat pemandangan kaya gini 😀 emang sepatutnya polisi sebagai pengayom masyarakat lebih perduli dan menjadi teladan. Seperti yang belakangan ini dilakukan oleh Petugas polisi yang melakukan penambalan jalan berlubang di Jl. S. Parman Jakbar yang kerap terjadi kecelakaan.

Gambar

 

Kayaknya penambalan dilakukan seadanya..karena emang bukan instansinya juga kali ya..jadi gag punya alat yang memadai. Tapi dibalik itu semua kita patut mengapresiasi upaya polisi untuk mengurangi angka kecelakaan.

Bravo pak polisi. 😀 Sumber : TMC Polda Metro Jaya

Gambar

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - Januari 22, 2014

Good Jobs…!!! Ini baru kerja beneran 😆 #jasa marganya kemana aja??

Andrian - Januari 22, 2014

jasa marga’nya lagi mengatur lalu lintas mas…jadi kebalik kan..he

2. belalangmerah - Januari 22, 2014
Andrian - Januari 22, 2014

di daerah ku polisi belum ada yang gini..he3

belalangmerah - Januari 22, 2014

Sama kang tempatku juga blm ada ki hehehe

Andrian - Januari 23, 2014

mudah2n menyusul… 😀

3. Tupanx - Januari 24, 2014

padahal bukan tugas polisi benerin jalan 😀

Andrian - Januari 24, 2014

yapp…sudah jarang polisi gini.. 😀

4. Sigit - Januari 28, 2014

PU kemana oy…

Andrian - Januari 28, 2014

hihih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: