jump to navigation

Berniaga Pun Pasang Iklan’nya Pake Motor AL4y Januari 24, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Cukup heran juga sich dan cenderung aneh kalo lihat berbagai situs jual-beli online..ada yang iklannya menjurus ke arah yang tidak benar dan jauh dari tema seperti Motor Sangar Harga Murah atau Honda CBR Tuker Matik padahal isinya jauh dari iklan..bikin gondok aja. he3

Nah..yang kali ini yang akan saya bahas adalah fenomena yang lain dari itu..fenomena apa itu..?? Yang pasti fenomena yang masih hangat dikalangan anak muda..apalagi kalo bukan Cabe-cabean 4L4y 😀

Sengaja bro tulisan al4y’nya saya bikin dengan gaya yang bener2 al4y agar menghayati karakter..hehe

Ternyata eh ternyata..fenomena alay bukan terjadi pada personal loh broo..saya baru tau kalo ternyata Berniaga.com yang notabene perusahaan jual-beli online besar juga ternyata  menggunakan motor alay untuk iklan mereka..gag percaya..?? Lihat aja nich.

Gambar

 

Tuh lihat penampakannya..terdeteksi :

1. Ban cacing

2. Knalpot Racing (entah berapa Disable) 👿

Dua ciri tersebut sudah cukup mewakili bahwa ini motor alay..he3 Nah..yang jadi pertanyaan adalah kenapa berniaga pasang iklannya pake motor alay..?? Apakah karena motor alay disukai banyak masyarakat kita kah..?? Kalo memang demikian adanya miris bro. Masyarakat kita mengutamakan penampilan daripada keselamatan. 😦

Gambar

 

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - Januari 24, 2014
Andrian - Januari 24, 2014

sangat 😀

2. rezaholic - Januari 24, 2014
3. chakim92 - Januari 25, 2014

Alay mewabah

4. kimcil balap - Januari 25, 2014

Kan sasaran marketnya juga alay

Andrian - Januari 25, 2014

hihi…iya kali ya..berarti alay banyak donk di sini,,,?? hmmm

5. Anisa Chibi Jual Motor Kesayangan’nya « Motorcycle Fun Blog - Januari 25, 2014

[…] berniaga.com..kalo kemarin kita bahas tentang iklan berniaga.com di facebook dengan motor alay Klik Disini..sekarang kita bahas iklan motor unik yang ada di […]

6. masshar2000 - Januari 25, 2014

biar mengena ke konsumen alay ..krn kebanyakan pengguna epyu juga alay…masa epyu ban tapak lebar…
http://masshar2000.wordpress.com/2014/01/25/daftar-orang-terkaya-di-indonesia-20132014/

Andrian - Januari 25, 2014

alay semakin meraja lele… 😀

7. Tupanx - Januari 25, 2014

iklan di fb disinyalir diset ke umur tertentu dengan lokasi tertentu dan riwayat browsing di browser. bisa jadi sasaran anak muda yg ditampilin yg menurut berniaga “laku” cmiiw

Andrian - Januari 27, 2014

saya alay donk..?? 😀

8. hulssay - Januari 25, 2014

alayers..hehe..

http://www.hulssay.com

9. Maskur - Januari 26, 2014

wah, selain itu SAtria FU jadi terkenal motor alay

10. Maskur - Januari 26, 2014

wah, selain itu SAtria FU jadi terkenal motor alay
pencemaran


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: