jump to navigation

Woow..Rokok Selena Gomez Ternyata Djarum Super Januari 24, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Sekali2 bahas artis gag apa2 kali ya..he3 untuk menghindari kebosanan juga bro.. πŸ˜€

Seperti yang kita sama2 tau bro kalo merokok itu dapat menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin, jadi maksud dari postingan kali ini adalah bukan untuk mengajarkan hal tidak baik. Melainkan hanya sebagai media informasi bahwa apa yang ciptakan pemuda-pemudi bangsa ini layak dibanggakan.

Langsung aja ke Intro dari pada penasaran, πŸ˜€ bro2 sekalian tau donk selena gomez..?? kebangetan kalo gag tau..oke sedikit me-review Β aja bro..selena gomez adalah artis sekaligus penyanyi papan atas holywood dia juga mantan pacara Justin Beiber. Nah dibalik image’nya yang lembut dan manis ternyata hanya sedikit orang yang tau kalo selena gomez ternyata merokok.

Dan yang lebih bikin terkejut pemirsa indonesia adalah rokok yang di isep ma mba selena ini ternyata rokok buatan indonesia yaitu rokok Djarum Super.

Gag percaya..?? Ini buktinya >>

Gambar

Pada Kamis (23/1/2014), Selena Gomez tertangkap kamera saat berada di Tarzana, California. Saat itu, Selena terlihat membawa rokok produk Indonesia.

Tuh kan bener..stress kali ya abis putus dari justin jadi ngerokok..he3 gag tau juga,,hanya doi yang tau..iiiicchh kok jadi ngegosip sichh..?? hehe yang pasti ini menunjukan bahwa ternyata produk buatan indonesia memang diakui kelasnya oleh artis papan atas dunia.

Dan sekali lagi saya tegaskan..artikel ini bukan untuk ditiru melainkan saya hanya ingin memberi kesadaran bahwa kita patut bangga dengan produk tanah air dan sudah selayaknya kita cinta terhadap produk buatan tanah air. πŸ˜€

Sumber : Modifikasi.Com

Gambar

Iklan

Komentar»

1. aripitstop - Januari 24, 2014

woooo…

2. rezaholic - Januari 24, 2014
Andrian - Januari 24, 2014

hihi..selera orang luar ternyataa… πŸ˜€

3. Papa Afnhy - Januari 24, 2014

Simbiosis mutualis kali,banyak juga orang kita suka marlboro :mrgreen:

Andrian - Januari 27, 2014

betul mas…ketuker2

4. cicak kreatip.com - Januari 24, 2014
5. RiderAlit - Januari 24, 2014
6. potretbikers - Januari 25, 2014
7. ahmadfaisolat - Januari 25, 2014
8. Rahmat_98 - Januari 25, 2014

Sotoshop kali yach…?
Penasaran jadinya πŸ˜€

Andrian - Januari 25, 2014

πŸ˜€

9. Ms Dhukha - Januari 25, 2014

Jarum super : jarang di rumah, suka pergi…. hehehe… πŸ˜€

Andrian - Januari 25, 2014

hihihih πŸ˜€

10. Tupanx - Januari 25, 2014

jangan2 spiker yg model2 bungkus rokok nih. kocakk πŸ˜€

Andrian - Januari 27, 2014

bisa jadi… πŸ˜€

11. Petruk - Januari 31, 2014

Itu bukan djarum super tong.. itu djarum cherry, varian djarum yg khusus dipasarkan di U.S dan negara2 lain.

Andrian - Februari 1, 2014

wahh..saya baru tau malah mas..betulkah itu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: