jump to navigation

Baru tau kalo Rambu-Rambu di Jakarta udah Ganti..Kalo dah gini kita mau kemana..?? Januari 30, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Suerr takewerr-kewerr..he3 saya baru tau kalo rambu2 di jakarta ternyata sudah ganti, entah saya yang katro atau emang baru tauΒ broo.. πŸ˜€ diganti gimana maksudnya..?? Diganti jadi gini nich, πŸ˜†

Image

Ini rambu2 khusus kalo musim hujan doank kali ya..?? he3 Kalo udah gini mau kemana kita bro..?? πŸ˜€

Image

Iklan

Komentar»

1. Sigit - Januari 30, 2014

balik kanan πŸ˜€

Andrian - Januari 30, 2014

pulang lagi kerumah ya… πŸ˜€

Sigit - Januari 30, 2014

iya, balik ke rumah ambil perahu karet πŸ˜€

2. cicak kreatip.com - Januari 30, 2014
3. ipanase - Januari 30, 2014

:v mabur

4. hulssay - Januari 30, 2014
5. RiderAlit - Januari 31, 2014

Hehehe like this mas bro πŸ™‚

6. Mase - Januari 31, 2014

niat banget isengnya..wakaaakk..

Andrian - Januari 31, 2014

hihihih πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: