jump to navigation

Ketika Motor Alay Menguasai Bumi Januari 31, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Menurut bro2 apa yang harus kita lakukan untuk menguasai bumi..?? Kalo menurut ana sich gampang, kita harus menguasai media..maka dengan mudah pula kita akan menguasai bumi πŸ˜€ karena dewasa ini media sudah menjadi sarana dan kebutuhan utama umat manusia πŸ˜€ ketika kita menguasai media maka dengan mudah kita bisa merubah pola pikir seseorang, dalam hal ini informasi yang ditampilkan oleh media menjadi kebutuhan umat manusia dan pembuka wawasan dan pemikiran baru..termasuk untuk mengikuti keinginan kita πŸ˜€ itu menurut saya loh ya πŸ˜€ Terus apa hubungannya media ma alay..?? he,

Ini hubungannya..mari kita simak, ada hal menarik ketika saya berkunjung ke salah satu situs otomotif online OtosiaΒ di halaman berita motornya saya lihat bermacam2 berita, tapi satu hal yang menarik dan semua itu..ternyata faktanya 3 dai 9 berita yang ditampilkan dihalaman depan menghadirkan motor alay πŸ˜€

Image

Β 

Truss kalo motor alay gw harus jungkir balik gtoo..?? πŸ˜€ he3 Back to topik bro seperti yang saya singgung dari awal, bahwa media menjadi sarana yang penting untuk menguasai bumi, so ini buktinya bahwa judul ana gag hoax..lihat pada halaman berita itu..3 dari 9 berita adalah motor alay dan gag menutup kemungkinan akan semakin meningkat jumlahnya..bisa aja besok 5 dari 9 lusa jadi 7 dari 9 dst.. πŸ˜€

Image

Nah..efeknya apa sih kalo media sudah memuat berita tentang motor alay..?? Efek yang paling sederhana adalah semakin banyaknya masyarakat indonesia yang menjadikan aliran alay menjadi gaya modifikasinya.

Image

Nah..kalo gtoo terus bakal gimana..?? seperti yang kita tau bahwa motor alay emang tidak salah..toh uang yang dipake buat modif uangnya sendiri bukan uang gw..he, motor2 die..yang pake juga die.. πŸ˜€ tapi masalahnya kalo motor ini dipake buat harian apalagi kondisi jalan yang hujan sederhananya ini motor gag safety, lihat aja lebar diameter ban’nya..kecil banget kan gan..gag kebayang kalo hujan, becek, gag ada ojek, jalan ancur naek motor gtoo apa gag bahaya..kalo ana takut ndlosooorr πŸ˜€

Image

Β 

Kemungkinan untuk ndlosoor lebih besar dari pada pake ban dengan diameter yang standar bawaan pabrik..iya kalo dia sendiri yang ndlosor sich bodo amat..nah kalo ndlosoor bawa orang lain gimana..??Β 

Saya berharap semoga trend ini tidak berkelanjutan dan tidak semakin banyak diangkat oleh media. Karena jika tidak maka akan semakin banyak yang meniru dan motor alay akan menguasai bumi πŸ˜€

Bijaklah untuk memodifikasi, pakailah part dan aksesories yang memang bagus, menarik dan tidak membahayakan tentunya.

Image

Iklan

Komentar»

1. rezaholic - Januari 31, 2014

Menurut saya unyu unyu gan, asal lebih ati ati makenya aja, dan sebaiknya ga dipake harian, :mrgreen:

Verza Putih Livery Yamaha 50th Anniversary :mrgreen:
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/31/honda-verza-cutting-sticker-yamaha-50th-aniversary-selesai/

Andrian - Januari 31, 2014

unyu2 gimana gtoo πŸ˜€

rezaholic - Januari 31, 2014

yoi, apalagi yang naik pakek baju gemes πŸ˜†

Andrian - Januari 31, 2014

palagi cwe ya…hahaha

rezaholic - Januari 31, 2014

Cabe cabeaaaan πŸ˜€

Andrian - Januari 31, 2014

hihi chili-chili… πŸ˜€

2. Mase - Januari 31, 2014
Andrian - Januari 31, 2014

πŸ˜€

3. lekdjie mumet-ndhase.com - Januari 31, 2014

konspirasi itu…konspirasi itu…

Andrian - Januari 31, 2014

hihih….dikit bro πŸ˜€

4. kodok - Februari 7, 2014

Mestinya media nyantumin catetan “HANYA UNTUK KONTES”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: