jump to navigation

Suzuki udah ngebet pengen main MotoGP lagi Februari 1, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pagi ini baca berita dari Dapurpacu yang membahas keinginan tim pabrikan berlambang “S” aka Suzuki untuk mempertimbangkan mengikuti balapan MotoGP di musim 2014. Seperti yang kita sama-sama tau bro kalo Suzuki udah mengumumkan bahwa doi akan ikut balapan paling bergengsi sejagat yaitu MotoGP pada musim 2015, namun doi sedang mempertimbangkan untuk ikut serta dalam satu atau dua balapan di seri ini.

Image

Nah…Suzuki udah mutusin bahwa tahun ini akan menjadi tahun pengujian dan pengembangan, kayaknya Suzuki udah gag sabar nih pengen cepet-cepet main lagi di MotoGP 😀 kabarnya pembalap testnya yaitu abang Randy de Puniet yang dorong supaya Suzuki bisa tampil di tahun ini.

Suzuki juga mastiin bro kalo doi bakalan ikut di test resmi perdana (Pramusim) untuk motoGP 2014 di Sepang, Malaysia. Nah…kalo udah gini kita tunggu aja tanggal maennya..gimana nanti suzuki ke depannya, apakah bersaing dengan motor Jepang yang lain ataukah akan terseok-seok seperti Ducati..?? Layak di tunggu 💡

Image

Iklan

Komentar»

1. cicak kreatip.com - Februari 1, 2014

nyimak bro… 😀

2. Yoshi - Februari 1, 2014

iya . . .. ngebet bangett

3. belalangmerah - Februari 1, 2014
Andrian - Februari 1, 2014

satu atau dua seri ikut tahun ini 😀

belalangmerah - Februari 1, 2014

Yupz mudah2x an kang..

4. An_Syahri - Februari 1, 2014

Mungkin sudah pede klo motornya kompetitif mas…

Andrian - Februari 1, 2014

sepertinya begiituuu

5. Amamoto - Februari 1, 2014
6. AE 1214 LS - Februari 1, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: