jump to navigation

Ada yang aneh dengan Spakbor belakang Ninja 250 RR Mono Februari 15, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Masih dengan berita yang lagi booming di kancah blogsphere tanah air bro..tidak lain dan tidak bukan yaitu NInja 250 RR Mono..kali ini ana mau bahas sesuatu yang sedikit beda bro..apa itu cekidot..

Image

 

Ada yang aneh kah dengan gambar diatas…?? Memang tidak ada..tapi menurut pandangan ana pribadi kok kurang indah ya..?? Kurang indah gimana..?? perhatikan gambar ini…

Image

Kalo dikasih plat dengan tulisan kawasaki yang cenderung kecil memang tidak terlihat aneh..tapi kalo dikasih plat nomor yang notabene di indonesia itu lebarr banget jatohhnya kok anehnya..?? lebar ban nya tidak terlihat..ditambah tidak ada nya tambahan spakbor dari plat nomor menjadikan plat nomor lah sebagai penghalang cipratan air..menurut ana pribadi ini kurang indah, coba bandingkan dengan gambar yang ana coba ulik pake sotoshop 😀

Image

Hasil sedikit sotoshop 😀

Perhatikan platnya dengan ukuran yang serasi ditambah dengan sedikit aksen penghalang cipratan dibawah plat nomor layaknya motor pulsar menjadikan spakbor belakang lebih indah dan nyaman dilihat. 😀 

Ini menurut ana loh yag gan..pandangan seseorang bisa berbeda2.. 😀

Image

Iklan

Komentar»

1. Yoshi - Februari 15, 2014
2. Ms Dhukha - Februari 15, 2014

Ya betul, kurang panjang dikit…..

Andrian - Februari 17, 2014

yapp…ini yang saya maksud… 😀

3. mhdharis - Februari 15, 2014
Andrian - Februari 17, 2014

ternyata ada yang sama pemikirannya 😀

4. Dicky - Februari 15, 2014

Masih bagusan model spakbor belakang Ninja 250 karbu tuh. Ini kalau ujan cipratannya juga lebih kemana2
http://katana93.wordpress.com/2014/02/14/lampu-belakang-ninja-250-rr-mono-mirip/

Andrian - Februari 17, 2014

iya mas…kenapa yang sekarang jadi pendek2 ya…??

5. belalangmerah - Februari 15, 2014
6. potretbikers - Februari 15, 2014

KMI tahu saja selera Indonesia,kang…karena walau dikasih spatbor yang fungsional, pastinya dimodif dibikin kecil…atau bahkan malah dihilangkan. **Pengguna Ninja diIndonesia begitu rata-rata 😀

http://potretbikers.com/2014/02/15/rute-surabaya-glowrun/

Andrian - Februari 17, 2014

😀

7. Papa Afnhy - Februari 15, 2014

Mandi kembang yg dibelakang

Andrian - Februari 17, 2014

hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: