jump to navigation

Stripping Ninja Untuk Ninja 250 RR Mono Februari 17, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Mumpung masih hangat nich bro untuk dibicarakan..he3, sang motor fenomenal yang baru aja kemarin nongol mau ana rubah sedikit penampilannya πŸ˜€ memang ana gag sehebat blogger senior seperti motoblash yang pinter bikin stripping special untuk motor, tapi ana ada sedikit ilmu yang 3 tahun kemarin ana pelajari, baru sekarang kepake.. πŸ˜€ jadi harus raba2 lagi bro sotoshop’nya πŸ˜€ jangan heran kalo modifnya agak acak2n dan ngaur..he3 newbie πŸ˜€

Image

Pada dasarya stipping ninja 250 RR mono ini emang udah bagus..tapi ana coba sedikit tambahin dengan gambar ninja πŸ˜€ biar seragam bro..dan hasilnya lumayan lah..bisa kali ya buat inspirasi modif πŸ˜€

Selamat Pagi

Image

Iklan

Komentar»

1. lexyleksono - Februari 17, 2014

Keren masbro..!!

Andrian - Februari 17, 2014

makasih mas..baru belajar masih acak2n..he3

2. lexyleksono - Februari 17, 2014

Coba dong bikinin striping utk ninja 650, sampai sekarang saya blm nemu yg pas.

Andrian - Februari 17, 2014

hehe..tar saya coba bikinin d corel biar lebih rapi πŸ˜€

saya pernah ulas juga mas moga aja bisa jadi inspirasi modif ninja 650..

https://motorcyclefunblog.wordpress.com/2013/12/03/karya-bang-manto-di-ninja-650/

lexyleksono - Februari 17, 2014

Siip..trimakasih masbro.

3. RiderAlit - Februari 17, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: