jump to navigation

Gotong-Royong di Jalur Busway Februari 19, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Belakangan ini sepertinya kepolisian Polda Metro Jaya sangat sibuk bro mengurusi pengendara roda dua yang gemar menerobos jalur busway..walaupun denda terhadap pelanggaran ini telah dilipatgandakan tapi sepertinya hal itu tidak mengurangi animo masyarakat untuk melewati jalur busway..hasilnya ya gotong-royong angkat motor 😀

Image

 

Waahh..kalangkabut sepertinya saudara2 kita menghadapi razia yang sudah di depan mata 😀 padahal di awal setiap perlintasan jalur busway telah dipasang rambu-rambu, tapi tetep aja dilanggar..mungkin karena gag ada polisi yang jaga kali ya..?? padalah jebakan tikus 😀 polisi jaga di belakang bukan di depan 😀

Image

Kalo udah kejebak gini gag ada cara lain selain gotong-royong membantu sesama..terlihat sekali persatuannya 😀

Mari kita budayakan gotong-royong dijalur busway tertib berlalu-lintas mulai dari diri sendiri, dari hari ini dari hal yang paling kecil 😀

Image

Salam safety riding bro 😀

Image

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - Februari 19, 2014

Wakakak….JKT kalau gini bisa Gotong Royong… hehehe 😀

http://potretbikers.com/2014/02/19/kopdar-bersama-2-blogger-cantik-surabaya/

2. macantua - Februari 19, 2014

pnyalahgunaan budaya gotong royong

macantua - Februari 19, 2014
3. aripitstop - Februari 19, 2014

inilah indonesia

4. IronGixx - Februari 28, 2014

Ane jg gak habis pikir kalo liat yg beginian dijalan… bahkan jalur biasa gak ramaipun masih ada aja yg masuk jalur TJ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: