jump to navigation

Kawasaki Ninja 250 RR Mono..Pesonamu tak lekang waktu!! Maret 20, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Assalamualaikum..

Apa kabar mas bro..waduuh lama juga nich ana gag update nich warung..maklum kerjaan belakangan ini numpuk banget jadi gag sempet deh blogging..nama’nya juga blogger paruh waktu..hehe, ngeblog kalo ada sisa waktu aja kalo kerjaan dah beres..kalo belum ya mau gimana lagi 😀 paling sempetin mantau blog teman2 saja 😀

Bahas yang ringan dan lagi hits aja ah..biar rate’nya naik lagi..maklum ditinggal lama jadi jongkok 😀 Kawasaki sepertinya lagi hits nich apa salahnya dijadi’in bahan..:D apa lagi kalo bukan jagoan baru’nya yaitu NInja 250 RR Mono..dimana2 bahas motor yang satu ini. R25 sama R15 di lewatin dulu..lama brojolnya 😀

Image

Yang jadi perbincangan belakangan ini ternyata price’nya yang disinyalir OTR pulau dewata hanya 42jeti sekian-sekian, nah jadi indikasi ke arah 39jeti sekian-sekian OTR jakarta semakin kuat donk.

Nah..yang jadi asyik lagi adalah bahas harga yang naked nya bro..seperti yang sama2 kita tahu kalo spyshoot si naked udah hilir mudik di blog papan atas..tinggal kita pantengin tuh harganya berapa..pastinya lebih murah donk dari yang full fairingnya..harus ah 😀

Image

Kalo dari hasil analisa ana selama bersemedi di gunung bromo..he3 pasti akan ada banyak rider yang pengen naik kelas dari yang 150CC ke naked mono ini..wuuuiiihhhh asyikkk tuuh ana juga mau naik kelas..apalagi kalo harnya’nya gag jauh dari 30jeti (Misalkan) siapa coba yang gag mau motor sport 250CC dengan harga segituu 😀 haha..ngarep.

Weell..berapapun itu harga’nya..kita berharap agar harga itu adalah harga termurah yang diberikan kawasaki untuk konsumen..jadi ana bisa nabung dari sekarang buat beli ni motor 😀

Sejatinya Kawasaki memang merek dagang yang bisa dibilang premium di Indonesia..ini yang menurut ana menjadikan para pembaca khusunya yang doyan moto seneng mantengin berita tentang kawasaki. 😀 apalagi kalau ngeluarin produk baru, mulai dari test riding di jalan yang di bungkus lakban, desain yang bocor, peluncuran, harga dst..menjadi hal yang asyik untuk di pantengin terus dan ini membuktikan kalo memang pesona sang NInja Tak Lekang Waktu..!!

Image

Ninja 250 RR Mono dengan Stripping Ninja semakin Garang..!!

Salam satu Ninja 😀

Image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: