jump to navigation

Terkadang Mimpi tak sejalan dengan Kenyataan Maret 25, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Kali ini edisi curhat bro 😀 kalo ditanya moge apa yang paling nte demen..?? Tentu jawabannya akan berbeda2 sesuai dengan selera masing2 orang..Nah kalo pertanyaan itu dilemparin ke ana tentu jawaban ana adalah BMW1000RR kenapa bisa motor ini yang jadi pilihan ana, alasannya simple..karena modelnya unik!!

Image

BMW1000RR

Dengan headlamp yang menjadi ciri khas yaitu assimetris alias tidak sama antara yang satu dengan yang lain, menjadikan tampilan motor ini sangat berbeda dengan motor lain.

Nah..tapi lain hal’nya dengan mimpi ana 😀 aneh dan unik bro kalo bicara mimpi, malam tadi ana mimpi mengendarai Yamaha R6 warna hitam.

Image

Yamaha R6

Ana ngimpi bawa ini motor dengan kecepatan tinggi..yang jadi pertanyaan adalah kenapa kok bisa ya motor yang notabene bukan motor yang ana suka bisa masuk ke mimpi ana..??

Ada yang tahu jawabannya..?? Monggo share di comment bro 😀

Iklan

Komentar»

1. Bapak'e Salma - Maret 25, 2014

tanya mbah dukun 🙂

Andrian - Maret 25, 2014

haha…mbah dukun ahli tafsir mimpi juga ya 😀

Bapak'e Salma - Maret 25, 2014

mungkin juga sih, siapa tahu

2. Ms Dhukha - Maret 25, 2014

Waduh, saking pengennya sampe kebawa mimpi…. hihihi…. Tapi nggak apa-apa daripada mimpi buruk…

Andrian - Maret 25, 2014

hahah…betull mas ngebett

Ms Dhukha - Maret 25, 2014

Kalo gitu mari kita mimpi bersama-sama… hahaha….

Andrian - Maret 25, 2014

kalo mas sich udah punya moge jadi ngapain mimpi lagi..ini buat yang belum aja 😀

Ms Dhukha - Maret 25, 2014

Hehehe… belum punya mas bro…

Andrian - Maret 25, 2014

tuhh kan suka merendah

Ms Dhukha - Maret 25, 2014

Hehehe… emang belum punya… 😀

3. hulssay - Maret 25, 2014

wkwkwk..dapet rejeki nemplok yamaha R6 kali kaka..hehehehe..

http://hulssay.com/2014/03/25/sang-ratu-akb48-turun-tahta-whos-the-next-captain/

Andrian - Maret 25, 2014

he 😀 amiiin

4. mariodevan - Maret 25, 2014
5. Sigit - Maret 25, 2014

berarti alam bawah sadar anda selingkuh dengan R6

Andrian - Maret 25, 2014

haha..betul juga ya mas 😀 bisa terjadi speti itu saya bingung 😀

Sigit - Maret 25, 2014

gak papa, biar bingung nanti pas punya duit, antara R6 dgn BMW :mrgreen:

Andrian - Maret 25, 2014

haha..bisa aja si mas ini 😀
btw ada gosip apa nich yang rame di kancah blogspehere..??

Sigit - Maret 25, 2014

biasa.. si R15 yg masih malu2..
ke mana aja emang?

Andrian - Maret 25, 2014

hee…kerjaan numpuk mas belakangan ini.. 😀
kapan rilis resmi R15 di indonesia..??

Sigit - Maret 26, 2014

doba tanyakan pada rumput yg bergoyang mas
dah bosen ngikuti isu2nya :mrgreen:

Andrian - Maret 26, 2014

haha…kelamaan ya yamaha..eh malah di thailand kok rame berita nongol duluan nya..konsumen kecewa beraat 😀

Sigit - Maret 26, 2014

sungguh terlalu
tp ya gitu deh, namanya konsumen mah mesti ngikut…

Andrian - Maret 26, 2014

hee..betull..tapi stategi aneh juga..katanya saya denger di indonesia bakal dapet unit nya duluan..?? benarkah itu mas..??

Sigit - Maret 26, 2014

katanya emang dah disebar duluan di diler2 indo
tp entahlah 😀

Andrian - Maret 26, 2014

tinggal nunggu harganya berarti ya…kalo kemahalan bisa tambah kecewa ini..wajib murah 😀

Sigit - Maret 26, 2014

ditunggu aja, apa bakal jd blunder

6. monkeymotoblog - Maret 25, 2014

jujur bro, dulu ane pernah mimpi naek motor dua silinder dengan spido kayak ER6n sekarang, eh gak taunya sekarang kesampean malah bisa punya

TU250X sebagai rival Estrella
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/03/25/suzuki-tu250x-jawaban-lantang-suzuki-terhadap-kawasaki-estrella-kalau-mau/

Andrian - Maret 26, 2014

asyiikk..mudah2 ana juga bisa punya 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: