jump to navigation

Motor Gag Pake Lampu Sein..?? Mendingan Jual Aja Tuh Motor April 4, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Lampu seinย atau biasa disebut dengan lampu riting merupakan salah satu komponen terpenting dari sebuah kendaraan. Lampu sein berfungsi sebagai indikator pada kendaraan ketika berbelok yang dibuat dengan tujuan untuk mengurangi resiko kecelakaan. Lampu sein sekarang ini menjadi salah satu kelengkapan yang wajib dimiliki oleh semua kendaraan. Lampu ini berwarna kuning yang akan menyala berkedip-kedip ketika dihidupkan. Dipiih warna kuning sebagai warna lampu sein karena warna kuning kelihatan dari jauh di siang hari atau pun malam hari. Selain itu ketika hujan warna kuning juga tetap dapat dilihat dengan jelas.-Wikipedia.

Image

Lampu Sein harus berwarna kuning, kalo gag kuning bukan lampu sein, tapi lampu senter ๐Ÿ˜€

Nah..kalo bro2 udah baca pengertian dari lampu sein yang ana kutip dari wikipedia tadi, berarti bro2 udah tau donk sekarang kalo betapa pentingnya perangkat yang satu ini dalam menunjang seorang biker ketika sedang riding. Tapi yang ana heran kok belakangan ini banyak banget biker yang seolah2 acuh dengan keselamatan dirinya.

Mereka seakan enggan menggunakan lampu sein, entah apa alasannya tapi fakta dilapangan belakangan ini ana sering lihat biker dari kalangan muda sampe yang tua juga tidak menggunakan perangkat keselamatan yang satu ini pada kendaraannya.

Image

Image Illustrations

Kita gag bahas motor alay ya..kalo motor alay udah jelas lah ๐Ÿ˜€ tapi yang ana aneh justru banyak motor yang standar, gag di modif tapi gag pake sein atau seinnya tidak nyala..padahal bahaya banget bro kalo sein gag ada.

Contoh sederhana kemarin ana sampai sumpah serapah ๐Ÿ˜€ di jalan karena ada pengendara motor di depan ana yang tiba2 menyusul dan langsung memotong jalur tanpa memberitahu menggunakan lampu sein bahwa dia akan memotong jalur ana..sontak ana langsung melakukan pengereman mendadak, beruntung tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Itu cuma satu contoh dan ana yakin masih banyak para biker lain disana yang mengalami hal yang mugkin sama dengan ana dan satu saran ana untuk para biker alay atau siapapun yang lampu seinnya tidak ada atau tidak mengunakan lampu sein, Mendingan Jual Aja Tuh Motor!!

ย 

ย 

Iklan

Komentar»

1. Bapak'e Salma - April 4, 2014
Andrian - April 4, 2014

hehe..kalo motor saya udah tak lempar ke kali ๐Ÿ˜€

2. KomMotor - April 4, 2014

Vital banget emang lampu sein itu..
Sering banget, hampir2an gara2 orang depan ane lupa nge-sein..

Andrian - April 4, 2014

nah itu yang terjadi ma ane juga..gondok

KomMotor - April 4, 2014

Seringnya ane sih kalau terjadi kaya gituh refleks langsung blayer gass…
Biar nyaho.. ๐Ÿ˜€

Andrian - April 4, 2014

hehe..gag pake tendangan ke arah lawan kah..?? hee

KomMotor - April 4, 2014

Gak gan, cukup sampai disituh.. ๐Ÿ˜€

Andrian - April 4, 2014

tak kira di kasih bonus tambahan ๐Ÿ˜€ hee

KomMotor - April 4, 2014

tidaak,, tidaaak,, tidaaak,, ๐Ÿ˜‰

3. monkeymotoblog - April 4, 2014
4. macantua - April 4, 2014

Jual!!!! Obral!!!! hahahahahaha

5. nivikoko - April 4, 2014
Andrian - April 4, 2014

itjoe benjar adanja ๐Ÿ˜€
pasti minta lampu sein ๐Ÿ™‚

6. aripitstop - April 4, 2014
7. Mase - April 4, 2014

lampu dikira hiasan

8. Ms Dhukha - April 5, 2014

Vespa yang lama juga ada yang nggak pake sejak dari pabriknya, gimana kang?

Andrian - April 5, 2014

harus di pasang..biar sama2 selamat atau tutup aja pabriknya..hee

Ms Dhukha - April 5, 2014

Hehehe….

9. Maskur - April 5, 2014

tanpa spion juga
eh ada yang pakespion tapi nggak dipake ….
lampu rem silau juga….

10. PX - April 29, 2014

jangankan nyalain lampu sen, liat ke spion aja nggak.. tiba-tiba saja langsung ambil kanan/kiri.. sering juga nemuin nyala lampu sein kiri tapi tiba-tiba motong jalur ke kanan.

Motorcycle Fun Blog - April 29, 2014

itulah ironi di negeri kita ini bro..hee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: