jump to navigation

Asap Motor 2 Tak Bikin Mumet, Kecuali Asap Motor Ninja April 10, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Motor dengan mesin 2 tak memang teknologi jadul bro dan tidak ramah lingkungan, tingkat polusi yang dihasilkan dari ruang pembakaran mesin 2 tak memang sangat tinggi dan berkontribusi besar terhadap pemanasan global bumi ini..hal ini juga yang menekan setiap negara untuk mengatur ulang regulasi batas ambang gas buang dari kendaraan bermotor yang beredar di negaranya.

Image

Begitupun di Indonesia, batas standar emisi gas buang kendaraan bermotor setiap tahun semakin di tingkatkan kualitasnya…hal ini bertujuan agar tingkat polusi khususnya di kota besar yang padat akan kendaraan bermotor bisa berkurang dan hasilnya kualitas udara semakin baik.

Dibalik apakah teknologi 2 tak ini merupakan teknologi jaman dulu dan tidak ramah lingkungan, faktanya masih banyak sekali kendaraan bermotor khusunya roda dua di indonesia yang menggunakan teknologi ini, alasanya sederhana..karena impressi’nya beda!! Lebih menjambak mesinnya!! Hal ini terbukti dengan masih larisnya motor sport Kawasaki Ninja 2 Tak series di Indonesia. Produksinya pun masih lancar jaya 😀 setidaknya sampai discontinued bulan Juli 2015 mendatang.

Image

Dibalik sang fenomenal si Ninja 2 tak ini, ada satu hal yang unik mas bro..kalo bro sekalian riding di belakang motor ini dan kebetulan ketemu dengan generasi yang paling baru maka bro2 tidak akan milhat asap putih yang keluar dari knalpotnya, hal ini berbeda dengan motor 2 tak lainnya yang ngebul abizzz hee.

Image

Wajar donk kalo ana pribadi betah riding dibelakang motor ninja 2tak ya karena memang tidak mengeluarkan asap putih khas motor 2 tak lainnya yang bikin mumet..karena jujur saja, kalo riding dibelakang motor 2tak menurut ana itu berisik dan bau asep’nya itu bikin gag enak. Tapi lain halnya kalo riding dibelakang si ninin ini, suaranya merdu..trliiing..trliiing..trliiing dan tidak keluar asap putih 😀

Ini pengalaman ana..gimana pengalaman bro2..??

Iklan

Komentar»

1. orong-orong - April 10, 2014
2. warungasep - April 10, 2014
Andrian - April 10, 2014

kalo itu bawaannya pengen di traktirr…hehhe

3. Bintang Jati - April 10, 2014
4. aripitstop - April 10, 2014

polusi

5. potretbikers - April 10, 2014
6. tumon - April 10, 2014

Klu menghidupkan awal mesin masih dingin ngebul, tapi kli sudah cukup temperaturnya. Hampir tak berasap, makanya masih wajar bisa tembus euro2.

Andrian - April 10, 2014

Nahhh itu

7. motobikerz - April 10, 2014

Outlet 7Gear Otista menyediakan perlengkapan bikerz
http://motobikerz.com/archives/3089

8. Mas Dani - April 10, 2014
9. Roy (Sempak Operpret) - April 10, 2014

semua tergantung oli samping nya.
toh motor tua gw gak berasap, jangan stereotype gitu ah.

10. roda2makassar - April 10, 2014

asap sih ada tapi tifizzz,,,, demi Euro 2 dan memang oli samping irit bangetttt,,,,,

Andrian - April 10, 2014

tifiiiiissss ya,…heee sippp

11. petirabang - April 10, 2014

enakan di belakang bajaj, asapnya tebellll….. ngga usah ngrokok udah kenyang asap..

Andrian - April 10, 2014

haha

12. RPMspeed - April 10, 2014

ninjut sudah euro 2 broh 😀

—————————————–
Sisi Positif Untuk Para Modifikator
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/09/sisi-positif-kelahiran-yamaha-yzf-r15/

13. cahyadip - April 10, 2014
14. Maskur - April 10, 2014

mosssssssssssssooooooooookkkk

15. monkeymotoblog - April 10, 2014
16. ABS ½ KOPLINK - April 11, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: