jump to navigation

Razia Saat Jam Sibuk Itu Gag Adil dan Buat Macet April 17, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Beberapa hari yang lalu ketika saya berangkat kerja kurang lebih pukul 07:00 WIB ke daerah cicurug melewati rute jalan raya sukabumi-bogor terjadi kemacetan yang tidak biasa di jalan sekitar pos polisi pertigaan cikidang, heran dan tidak biasa karena setiap hari saya lewati rute tersebut dan biasanya tidak macet, ternyata pagi itu sedang ada operasi kepolisian.

Image

Image Illustrations

Heran karena tidak biasanya polisi melakukan operasi di jam sibuk seperti ini, aneh karena jika memang sedang ada operasi kok anggotanya sedikit dan tidak sepadan dengan jumlah roda dua yang harus di operasi.

Alhasil operasi yang dilakukan kepolisian pada waktu itupun terlihat tidak seimbang dan terlihat banyak sekali pengendara roda dua yang menyalahi prosedur berkendara seperti tidak menggunakan helm dan membonceng lebih dari satu orang tidak dijaring karena memang kalah jumlah.

Image

Dan yang lebih parah lagi adalah terjadi kemacetan yang panjang karena operasi tersebut dilakukan pada saat jam sibuk dan para biker memelankan kendaraannya karena berhati2 (mungkin takut kena razia juga 😀 ) tapi menurut saya terjadi ketidakadilan disana, dimana ada pengendara roda dua yang terjaring dan banyak juga yang tidak.

Memang saya sendiri tidak tahu standar operasional operasi jalan raya seperti apa, tapi mungkin alangkah baiknya jika pak polisi melakukan operasi tidak pada saat jam sibuk dan membekali dengan anggota yang cukup agar tidak menganggu kelancaran dijalan raya 😀 gimana menurut bro sis..?? 😀

 

Iklan

Komentar»

1. hulssay - April 17, 2014
2. cahyadip - April 17, 2014
Andrian - April 17, 2014

keberuntungan penting adanya 😀

3. Papa Afnhy - April 17, 2014

Untung-untungan,mujur lewat…apes disemprit.

Andrian - April 18, 2014

haaa..betul;l

4. Sigit - April 17, 2014

menurut ane sih ga usah operasi, dah dijelasin di atas
cukup diawasi aja sehari2nya, yg ngelanggar ditilang tegas
jgn cuma diawasi pagi, siangnya sampe malem entah di mana

Andrian - April 18, 2014

betull gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: