jump to navigation

Alat Penghemat BBM Tercanggih Untuk Motor April 22, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Alat penghemat BBM (Bahan Bakar Minyak) untuk motor ini bukan cairan seperti yang banyak beredar belakangan ini di pasaran, bukan alat canggih, tidak modern bahkan bisa dibilang teknologi lama, tidak mahal tapi ramah lingkungan.

Teknologi ini mulai diterapkan belakangan ini di negara thailand pada motor bebek..dan terbukti bahwa inovasi ini sangat mumpuni untuk mengurangi konsumsi bahan bakar minyak pada motor dengan sangat signifikan bahkan 0 (zero) konsumsi BBM.

Image

Tidak hanya menghemat BBM, alat ini juga bisa menambah kesehatan para biker..Ingin tahu penampakan alat ini seperti apa..tanpa basa-basi langsung saja saya tampilkan..

Image

Gimana alat penghemat BBM nya..?? Mantepp tooh… πŸ˜€ #kabuuuuurrrrrrr

Iklan

Komentar»

1. potretbikers - April 22, 2014

waduchhh, irit beneran…tapi boros makanan, soale gampang lapar…wakakak πŸ˜†

Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

hahahaha itjoe boetjoel adanja πŸ˜€

2. setia1heri - April 22, 2014

wkwkwkkwk…sehat tenan

3. Teguh - April 22, 2014

Ini motor yang boleh masuk jalur sepeda. Joss..

4. warungasep - April 22, 2014
5. nivikoko - April 22, 2014
Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

pastinya zero emision..wkwkwk

6. Kobayogas - April 22, 2014

Jossss wkwkwk sehat
.

7. monkeymotoblog - April 22, 2014

wakakakakak

Monggo yang mau isi buku tamu,baru di update nih
http://monkeymotoblog.com/about/

Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

aku dah isi ya….tinggal test ER6 nya aja yang belum…heee

8. mas huda - April 22, 2014

bannya apa g kurang gede tuh?

ada kompetisi menarik untuk anak-anak bisa gandengan tangan dengan pemain fifa world cup 2014 http://bit.ly/1l05CmX

Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

cacingan juga ya…wkwkwk

mas huda - April 22, 2014

kegedean… berat tuh

9. Mas Wiro - April 22, 2014

Wakakakakaka

Besok saatnya launching R15
Ini target YIMM
—–
http://nyobamoto.com/2014/04/22/yzf-r15-launching-besok-dipatok-50-000-setahun-dan-harus-minum-pertamax/

10. An_Syahri - April 22, 2014

Wkwkwk…. Mantabs…

11. cahyadip - April 22, 2014
12. penghemat bbm - Juni 15, 2014

ada ada saja, neh bro info penghemat bbm beneran, mungkin ada yang pernah nyoba minta testimoninya : http://www.xpowerengineup.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: