jump to navigation

Headlamp Predator Pulsar 200NS With Angel Eyes April 22, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Headlamp pulsar 200ns emang udah ciamik mas bro dari lahirnya, bentuknya yang unik dan mirip predator yang siap menerkam menjadikan daya tarik tersendiri bagi motor asal india yang satu ini.

 

Image

Tak ayal dengan daya tariknya tersebut banyak biker tanah air yang terpaut hati dengan motor ini 😀 wajar karena headlamp ibarat wajah pada manusia, semakin ganteng wajahnya maka semakin enak dilihat juga 😀

Bagaimana kalo headlamp yang udah ganteng ini ditambah dengan angel eyes..?? Saya punya beberapa screen shootnya..cekidooott 😀

Image

Ada yang pake angel eyes merah ada juga biru tinggal pilih sesuai selera dan pastinya part modifikasi ini sudah banyak tersedia di toko bangunan aksesories motor terdekat, tinggal siapin dana’nya aja 😀 dan gambar ini saya ambil dari FB..saya lupa namanya siapa hee buat yang punya gambar izin share ya.. 😀 yang jelas ini udah di apply ma orang indonesia.

Kalo yang ini sample dari indihe..cekidott…

Image

 

Image

Image

Yang terakhir ini mirip banget ma salah satu tokoh robot jagoan di film transformer its bumblebee.. 😀

Image

Iklan

Komentar»

1. warungasep - April 22, 2014
Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

😀

2. Mas Wiro - April 22, 2014
3. Kobayogas - April 22, 2014

Selera sih ya, kalau kata ay jadi ilang gagahnya, malah terlihat dungu wajah motornya hehehe
Kecuali yang dua lampu…

http://kobayogas.com/2014/04/21/yaayy-stnk-azzurro-primavera-nongol-juga/

Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

wkwkwk….selera beda2 ya…

4. badak - April 22, 2014

yg kuning dual keen juoss
padahal kalo masang sendiri murah loo 170 rebu dua lampu proji led(2*8watt) plus ae

Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

angel eyes bukannya mahal bro..??
msa cuma 170 rebu…??

5. monkeymotoblog - April 22, 2014

keren yaaa

Monggo yang mau isi buku tamu,baru di update nih
http://monkeymotoblog.com/about/

6. Mase - April 22, 2014

bumble bee

7. ridertasik - April 22, 2014
Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

eta bumblebee kang….wkwkwkwk we R differen kalo kata yamaha mah..heee

8. RPMspeed - April 22, 2014

wah jadi tambah sangar 😮

—————————————-
Inikah The Next Tiger ?
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/22/inikah-sosok-honda-new-tiger/

9. cahyadip - April 22, 2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: