jump to navigation

KTM 1290 Super Duke Bermesin Tiger April 22, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

KTM memang motor premium dengan segudang kelebihan yang tak dimiliki motor premium lain..salah satu kelebihan yang mecolok adalah pada desain seri Duke. .Dengan rangka khas KTM dipadu padan dengan dual tone menjadikan motor ini tidak hanya beringas..tapi juga sporti, makanya motor ini dijuluki The Beast!!

Image

1290 Super Duke

Tentu saja motor seganteng ini akan menjadi motor impian para biker, termasuk biker yang satu ini..saking ngidamnya pengen duke doi memodifikasi motor tigernya sehingga menyerupai KTM.

Image

Perhatikan baik2 detail dari pengerjaan modifikasi motor ini..sangat rapih mas broww…diunggah oleh antioxi via FB (Kalo gag salah antioxi ini blogger juga, tapi saya lupa hee) sampai berita ini di siarkan πŸ˜€ belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan mengenai asal-usul motor yang doi klaim sebagai tiger ini, biaya modifikasi,Β bengkel modifikasi, dll masih ditelusuri oleh reporter Motorcycle Fun Blog dilapangan.

Kalo emang ini beneran tiger yang dimodifikasi ala KTM 1290 Super Duke, iki motor mantebbb benerr…!!

Kalo ada update akan saya tambah..untuk sementara kunyah2 aja dulu info’nya πŸ˜› mirip wak haji taufik gag..?? hee

Iklan

Komentar»

1. warungasep - April 22, 2014
2. monkeymotoblog - April 22, 2014

wow

Monggo yang mau isi buku tamu,baru di update nih
http://monkeymotoblog.com/about/

3. mas huda - April 22, 2014

beuh keren banget ya….

ada kompetisi menarik untuk anak-anak bisa gandengan tangan dengan pemain fifa world cup 2014 http://bit.ly/1l05CmX

Motorcycle Fun Blog - April 22, 2014

πŸ˜€

4. Mase - April 22, 2014

keren tenan

5. An_Syahri - April 22, 2014

Juooss.. Tenan kui mas…

Motorcycle Fun Blog - April 23, 2014

haaa…..

6. aripitstop - April 22, 2014

Jos

7. cahyadip - April 22, 2014
8. KomMotor - April 22, 2014
9. karl - Januari 20, 2015

ini mah tiger bertampang KTM super duke πŸ˜€

SANSINNO.COM - Januari 20, 2015

sama aja mas bulak-balik..hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: