jump to navigation

Modifikasi Extreme Pulsar 200NS by Antioxy April 25, 2014

Posted by SANSINNO.COM in Tak Berkategori.
trackback

Pasti bro2 semua udah pada tau yang namanya pulsar 200NS..motor yang gantengnya poll kayak moge dan di jual 23jetian OTR jakarta, dan penjualannya di indonesia ditangani oleh kawasaki..tp apa bro2 pada tau dengan antioxy..?? MFBlog sendiri sebenarnya tidak tau..hee tapi kita berteman di facebook, entah gimana ceritanya…hee

Walaupun tidak tahu siapa dia..tapi kalo lihat postingan2nya di facebook terlihat kalo doi ini pandai dalam mengedit gambar di photoshop atau perangkat lunak editing gambar sejenisnya.

Nah..kali ini MFBlog akan sedikit share hasil karya Antioy **Ijin share ya mas bro:D khusunya karya modifikasi virtual Pulsar 200NS

Image

 

Yang pertaman ini pulsar 200NS bertema moge look dipadu padan dengan rangka tubular dan kaki2 yang kekar.

Di karya berikutnya ada modifikasi dengan tema aplikasi part ducati street fighter.

Image

 

Perpaduan rangka tubular, knalpot dan velg khas ducati street fighter sangat ciamik  dan sangat rapi editingnya.

Dan yang terakhir ini adalah karya paling extreme menurut MFBLog yang dia buat..ide liarnya terlihat sekali disini.

Image

Pulsar 200NS dipadu padan dengan kaki-kaki layaknya kendaraan salju..wah kalo yang ini pas banget buar bajak sawah hee

Gimana bro dengan modifikasi virtual yang dibuat ma bro antioxy ini..keren kan, dan tentunya semoga bisa menginspirasi bro semua pemilik P200NS untuk memodifiasi motornya.

Iklan

Komentar»

1. mas huda - April 25, 2014

Yang terakhir out of the box banget… ajib banget mana sih alamat fbnya biar saya add http://bit.ly/1lEFnCN

Motorcycle Fun Blog - April 25, 2014

https://www.facebook.com/antioxy.store?fref=ts

itu mas alamatnya..moggo di add 😀

mas huda - April 25, 2014

Makasih…

Motorcycle Fun Blog - April 25, 2014

okeee

2. nivikoko - April 25, 2014
3. warungasep - April 25, 2014
4. Kobayogas - April 25, 2014
Motorcycle Fun Blog - April 25, 2014

heeee….

5. RPMspeed - April 25, 2014

gile modifnya keren bgt 😮

—————————————
Perkenalan RPMSUPER
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/04/25/tentang-penulis-rpmsuper/

6. cahyadip - April 25, 2014
7. KomMotor - April 26, 2014
8. motobikerz - April 26, 2014

Nih.. ada kesempatan buat teman2 blogger yg mau nulis roda-empat
Mercedes-Benz Driving Experience digelar di Parkir Timur Senayan 26-27 April 2014
http://stephenlangitan.com/archives/87298

9. cahyadip - April 29, 2014
10. Aa Ikhwan - Mei 9, 2014

wah kendaraan salju atau buat mbajak sawah 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: